SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Grup Idola K-Pop yang Umumkan Siap Comeback di Musim Gugur!

Senin, 19 Oktober 2015 15:12 by citra09 | 1826 hits
Satu Lagi Grup Idola K-Pop yang Umumkan Siap Comeback di Musim Gugur!
Image source: Official VI

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki musim gugur, para idola K-Pop kembali bersiap untuk menyapa fans lewat musik terbarunya. Salah satunya adalah boy group VIXX yang kabarnya akan mengisi panggung comeback di musim gugur ini lewat album barunya!

Berdasarkan beberapa sumber di industri musik, VIXX dikonfirmasi akan comeback pada November mendatang. Comeback kali ini pun akan terasa cukup spesial karena VIXX akan merilis full album studio keduanya setelah sekian lama.

Boy group pelantun ‘Error’ tersebut kini dikabarkan tengah dalam tahap proses rekaman album barunya tersebut, dengan konsep baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya kepada para fans. VIXX dijadwalkan akan merilis album barunya tersebut pada 10 November mendatang.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Dengan demikian, ini merupakan full album kedua VIXX setelah merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Voodoo’ pada November 2013 lalu. Ini juga merupakan comeback pertama VIXX di tahun 2015, setelah akhir 2014 lalu comeback lewat mini album ‘Boys’ Record’.

Sementara itu, para member VIXX kini tengah sibuk dengan kegiatan individunya masing-masing, termasuk kegiatan sub unit, akting, tampil di variety show, hingga drama musikal sebelum akhirnya siap kembali berpromosi sebagai grup pada November depan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)