home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Grup Idola K-Pop yang Umumkan Siap Comeback di Musim Gugur!

Senin, 19 Oktober 2015 15:12 by citra09 | 1946 hits
Satu Lagi Grup Idola K-Pop yang Umumkan Siap Comeback di Musim Gugur!
Image source: Official VI

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki musim gugur, para idola K-Pop kembali bersiap untuk menyapa fans lewat musik terbarunya. Salah satunya adalah boy group VIXX yang kabarnya akan mengisi panggung comeback di musim gugur ini lewat album barunya!

Berdasarkan beberapa sumber di industri musik, VIXX dikonfirmasi akan comeback pada November mendatang. Comeback kali ini pun akan terasa cukup spesial karena VIXX akan merilis full album studio keduanya setelah sekian lama.

Boy group pelantun ‘Error’ tersebut kini dikabarkan tengah dalam tahap proses rekaman album barunya tersebut, dengan konsep baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya kepada para fans. VIXX dijadwalkan akan merilis album barunya tersebut pada 10 November mendatang.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Dengan demikian, ini merupakan full album kedua VIXX setelah merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Voodoo’ pada November 2013 lalu. Ini juga merupakan comeback pertama VIXX di tahun 2015, setelah akhir 2014 lalu comeback lewat mini album ‘Boys’ Record’.

Sementara itu, para member VIXX kini tengah sibuk dengan kegiatan individunya masing-masing, termasuk kegiatan sub unit, akting, tampil di variety show, hingga drama musikal sebelum akhirnya siap kembali berpromosi sebagai grup pada November depan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)