home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik akan Tampil Bareng Nicki Minaj di Debutnya

Senin, 19 Oktober 2015 12:30 by syaifan | 1726 hits
Zayn Malik akan Tampil Bareng Nicki Minaj di Debutnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik beberapa waktu lalu sempat dikabarkan baru akan debut dan merilis album solo perdananya pada awal tahun 2016. Namun sebuah rumor baru menyebutkan bahwa Zayn akan tampil secara solo untuk pertama kalinya pada Desember 2015 mendatang.

Mengutip The Pop Zone, sebuah sumber menyebutkan bahwa Zayn Malik akan hadir di sebuah acara komedi di televisi yang dipandu oleh Alan Carr : Chatty Man. Di situ, Zayn akan tampil sebagai bintang bersama sejumlah artis lainnya.

Mereka adalah Nicki Minaj, dan aktris Amy Schumer. Meski yang dituliskan hanya  Nicki Minaj yang akan tampil bernyanyi, banyak penggemar menduga bahwa Zayn Malik juga akan bernyanyi di acara tersebut.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Namun begitu hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak televisi yang menayangkan acara tersebut maupun dari manajemen Zayn Malik sendiri. Masih banyak spekulasi yang bisa terjadi mengingat penampilannya belum benar-benar dikonfirmasi.

Zayn Malik saat ini masih merampungkan rekaman album solo perdananya setelah ia memutuskan keluar dari One Direction pada Maret 2015 lalu. Beberapa artis dan juga penyanyi juga dirumorkan akan tampil di album Zayn Malik tersebut.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)