home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Operasi Plastik, Artis Dangdut Ini Miliki Perubahan Wajah Drastis Seharga Rp. 1M

Rabu, 21 Oktober 2015 20:10 by fzhchyn | 13156 hits
Operasi Plastik, Artis Dangdut Ini Miliki Perubahan Wajah Drastis Seharga Rp. 1M
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Praktik operasi plastik yang awalnya dilakukan untuk memperbaiki posisi bagian tubuh yang mungkin tidak semestinya dan demi alasan kesehatan, kini berkembang menjadi cara untuk mendapatkan fitur wajah yang lebih sempurna.

Beberapa negara seperti Korea Selatan dan Thailand mungkin melakukan operasi plastik bukan lagi menjadi hal yang memicu kontroversi mengingat banyaknya praktik operasi plastik yang dilakukan di sana.

Tapi di Indonesia, yang masyarakatnya sangat menjunjung norma dan agama serta menganggap operasi plastik tidak sesuai kodrat seorang manusia, tentu menjadikannya sebagai polemik yang memicu pro dan kontra dari berbagai pihak.

Beberapa orang ternama atau artis di Indonesia yang mengaku pernah melakukan operasi plastik seperti penyanyi Krisdayanti dan Titi DJ tentu tak luput dari berbagai komentar negatif. Kali ini, pedangdut Nita Thalia yang menghebohkan media dengan tampilan barunya yang bisa dikatakan berubah 180 derajat.


Image source: kapanlagi.com

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Nita dikenal sebagai pedangdut dengan pipinya yang tembam. Namun dalam penampilan barunya, Nita memiliki pipi yang sangat tirus dengan dagu lancip. Tak hanya itu, hidungnya pun tampak lebih mancung serta kulitnya menjadi lebih putih.


Image source: instagram.com/nita.talia

Dan seperti pesohor lain yang biasanya menutupi bahwa pernah melakukan operasi plastik, Nita justru terang-terangan mengaku melakukan operasi plastik pada Oktober 2011 silam melalui media sosial dan beberapa program acara yang didatanginya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)