SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Baper', Katy Perry Sedih Setelah Dengarkan Lagu Terbaru Adele, 'Hello'

Jumat, 23 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2892 hits
'Baper', Katy Perry Sedih Setelah Dengarkan Lagu Terbaru Adele, 'Hello'
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis sebuah teaser akhir pekan lalu, Adele akhirnya mengungkapkan lagu terbarunya kepada publik yang berjudul ‘Hello’ yang merupakan single perdana dari albumnya yang akan rilis dalam waktu dekat, ‘25’.

Beragam respon pun datang dari banyak pihak tak lama setelah lagu ini dirilis pada Jum’at (23/10) siang tadi. Salah satu diantaranya adalah Katy Perry. Penyanyi yang juga sahabat dekat Adele itu mengaku sedih setelah mendengar lagu terbaru Adele itu.

Entah karena terbawa perasaan atau memang ia mendengarkannya dengan sangat menghayati, Katy mengaku sedih dengan menuliskan pesan di akun Twitter resminya.

“Tak lama setelah mendengarkan lagu ‘Hello’ dari Adele,” kicau Katy sambil mengunggah sebuah foto bantal berwarna biru yang menyisakan bekas air yang membentuk wajah sedih di atasnya.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dikritik Pedas Karena Penampilannya

“25 adalah tentang bagaimana aku telah menjadi seseorang tanpa aku sadari. Dan aku meminta maaf karena ini membutuhkan waktu yang sangat lama, kalian tahu, hidup terus berjalan,” kata Adele dalam surat terbukanya sebelum merilis album penuhnya tersebut kepada publik.

Jika tidak ada halangan, album ‘25’ Adele akan dirilis pada 20 November mendatang. Adele sendiri mengaku sudah tidak sabar dengan perilisan album barunya tersebut mengingat sudah hampir empat tahun sejak ia merilis album ‘21’.

“Aku benar-benar sangat senang albumnya akan segera keluar!” katanya.

Waah.. jangan-jangan lagu-lagunya akan bernuansa sedih dan galau juga nih, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)