home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Baper', Katy Perry Sedih Setelah Dengarkan Lagu Terbaru Adele, 'Hello'

Jumat, 23 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 3115 hits
'Baper', Katy Perry Sedih Setelah Dengarkan Lagu Terbaru Adele, 'Hello'
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis sebuah teaser akhir pekan lalu, Adele akhirnya mengungkapkan lagu terbarunya kepada publik yang berjudul ‘Hello’ yang merupakan single perdana dari albumnya yang akan rilis dalam waktu dekat, ‘25’.

Beragam respon pun datang dari banyak pihak tak lama setelah lagu ini dirilis pada Jum’at (23/10) siang tadi. Salah satu diantaranya adalah Katy Perry. Penyanyi yang juga sahabat dekat Adele itu mengaku sedih setelah mendengar lagu terbaru Adele itu.

Entah karena terbawa perasaan atau memang ia mendengarkannya dengan sangat menghayati, Katy mengaku sedih dengan menuliskan pesan di akun Twitter resminya.

“Tak lama setelah mendengarkan lagu ‘Hello’ dari Adele,” kicau Katy sambil mengunggah sebuah foto bantal berwarna biru yang menyisakan bekas air yang membentuk wajah sedih di atasnya.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

“25 adalah tentang bagaimana aku telah menjadi seseorang tanpa aku sadari. Dan aku meminta maaf karena ini membutuhkan waktu yang sangat lama, kalian tahu, hidup terus berjalan,” kata Adele dalam surat terbukanya sebelum merilis album penuhnya tersebut kepada publik.

Jika tidak ada halangan, album ‘25’ Adele akan dirilis pada 20 November mendatang. Adele sendiri mengaku sudah tidak sabar dengan perilisan album barunya tersebut mengingat sudah hampir empat tahun sejak ia merilis album ‘21’.

“Aku benar-benar sangat senang albumnya akan segera keluar!” katanya.

Waah.. jangan-jangan lagu-lagunya akan bernuansa sedih dan galau juga nih, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)