home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minguk Tak Ingin Jalani Wajib Militer Dua Kali?

Sabtu, 24 Oktober 2015 15:04 by tyassss | 6028 hits
Minguk Tak Ingin Jalani Wajib Militer Dua Kali?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Selalu ada saja tingkah menggemaskan sekaligus pintar dari ketiga anak kembar Song Il Gook. Masih dalam kegiatan militer yang dijalani oleh Song Triplets, kali ini ada kepintaran apalagi yaa yang ditunjukan mereka?  

Pada saat baru memasuki kegiatan militernya, sang adik bungsu, Manse sempat menangis karena melihat mainan kakaknya disita oleh tentara pelatih. Namun pada akhirnya ketiga balita ini pun dapat menikmati setiap aktifitas ketentaraannya.

Disela istirahat, sang ayah mengajak ketiga anaknya tersebut kesebuah kantin untuk mengisi perut mereka setelah menjalani sejumlah kegiatan. Ternyata beberapa tentara muda juga sedang melakukan santap siangnya di kantin itu.


Image source: KBS

Para tentara tersebut juga menunjukan bagaimana cara membuat cupcake dengan berbahan dasar biskuit beras, susu dan bubuk coklat yang diberi air panas. Song Il Gook pun terkejut atas eksperimen baru yang dilihatnya tersebut.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Berbeda dengan sang ayah, Minguk malah punya rasa penasaran lain kepada para tentara muda tersebut dengan menanyakan alasan para pria tersebut menjadi tentara.

Tertawa dengan pertanyaan Minguk, salah satu tentara pun berbalik tanya kepadanya, “Suatu saat kamu juga akan menjadi tentara kan?”

“Tapi, ini aku kan sudah jadi tentara,” jawab Minguk yang bermaksud jika dirinya tidak menjalani kegiatan militer dua kali. Respon dari balita manis itu tentu membuat para tentara beserta ayahnya tertawa. Pintar ya, Minguk..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)