home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Ponsel 'Jadul' di Video Musik 'Hello', Adele Dikomplain Penggemarnya

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2475 hits
Pakai Ponsel 'Jadul' di Video Musik 'Hello', Adele Dikomplain Penggemarnya
image source : nerdist.co

DREAMERSRADIO.COM - Adele sukses mencuri perhatian penggemar musik tak lama setelah ia merilis single terbarunya pada Jum’at (23/10) kemarin yang berjudul ‘Hello’. Di saat yang bersamaan, Adele juga mendapatkan komplain dan pertanyaan tentang pilihannya yang menggunakan ponsel flip-flop di salah satu adegan video musiknya tersebut.

Melansir Digital Spy, pertanyaan tersebut akhirnya terjawab setelah sutradara video musik ‘Hello’ yang bernama Xavier Dolan memberikan keterangannya. Dan menurutnya, ponsel tersebut merupakan pilihannya.

“Aku tahu penggunaan ponsel flip-flop seperti itu sangat koheren dengan video buatanku. Aku hanya sama sekali tidak bisa membayangkan iPhone dimasukkan ke dalam video tersebut. iPhone terlalu nyata, iPhone terlalu mudah dikenali dari kehidupan kita sehari-hari,” kata Dolan kepada majalah Fusion.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Tak hanya itu, alasan lain Dolan tidak menggunakan barang-barang dengan merk ternama di video musik Adela adalah ia hanya tidak ingin video musiknya terlihat seperti sebuah iklan yang terlalu banyak menampilkan banyak produk kekinian.

“Sama seperti mobil. Aku menyesal telah menggunakan mobil Kia dan Toyota, tak lama setelahnya aku merasa ini seperti menjadi elemen komersial. Aku tidak ingin mereka seperti itu. Aku ingin mereka menjadi sesuatu elemen yang tidak naratif,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)