SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Ponsel 'Jadul' di Video Musik 'Hello', Adele Dikomplain Penggemarnya

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2360 hits
Pakai Ponsel 'Jadul' di Video Musik 'Hello', Adele Dikomplain Penggemarnya
image source : nerdist.co

DREAMERSRADIO.COM - Adele sukses mencuri perhatian penggemar musik tak lama setelah ia merilis single terbarunya pada Jum’at (23/10) kemarin yang berjudul ‘Hello’. Di saat yang bersamaan, Adele juga mendapatkan komplain dan pertanyaan tentang pilihannya yang menggunakan ponsel flip-flop di salah satu adegan video musiknya tersebut.

Melansir Digital Spy, pertanyaan tersebut akhirnya terjawab setelah sutradara video musik ‘Hello’ yang bernama Xavier Dolan memberikan keterangannya. Dan menurutnya, ponsel tersebut merupakan pilihannya.

“Aku tahu penggunaan ponsel flip-flop seperti itu sangat koheren dengan video buatanku. Aku hanya sama sekali tidak bisa membayangkan iPhone dimasukkan ke dalam video tersebut. iPhone terlalu nyata, iPhone terlalu mudah dikenali dari kehidupan kita sehari-hari,” kata Dolan kepada majalah Fusion.

Baca juga: Deretan Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017, Siapa Juaranya?

Tak hanya itu, alasan lain Dolan tidak menggunakan barang-barang dengan merk ternama di video musik Adela adalah ia hanya tidak ingin video musiknya terlihat seperti sebuah iklan yang terlalu banyak menampilkan banyak produk kekinian.

“Sama seperti mobil. Aku menyesal telah menggunakan mobil Kia dan Toyota, tak lama setelahnya aku merasa ini seperti menjadi elemen komersial. Aku tidak ingin mereka seperti itu. Aku ingin mereka menjadi sesuatu elemen yang tidak naratif,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)