SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Zayn Malik, Akan Ada Banyak Perbedaan di Album Baru One Direction

Selasa, 27 Oktober 2015 16:54 by syaifan | 1978 hits
Tanpa Zayn Malik, Akan Ada Banyak Perbedaan di Album Baru One Direction
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada 13 November mendatang dijadwalkan akan segera merilis album terbarunya, ‘Made In The A.M.’. Selain menjadi album kelima sepanjang karir mereka, album tersebut juga jadi album pertama One Direction dengan formasi baru setelah Zayn Malik memutuskan keluar pada Maret 2015 silam.

Mengutip SugarScape, One Direction disebutkan akan memiliki banyak perbedaan di album terbarunya ini karena tidak adanya Zayn Malik yanh selalu hadir di empat album sebelumnya. Tanpa karakter vokal Zayn yang khas diperkirakan akan menjadi pembeda di album One Direction kali ini.

Namun begitu, produser One Direction Simon Cowell menegaskan bahwa tidak akan ada perubahan yang signifikan di album terbaru One Direction nanti meski tidak ada Zayn Malik.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

“Apakah itu memberikan perbedaan di album baru One Direction? Tentu saja tidak. Sama sekali tidak ada. Aku tahu memang sempat ada persoalan dengan Zayn Malik, dan dia kurang senang dengan musik One Direction. Tapi aku rasa permasalahan itu sudah diselesaikan,” kata Simon Cowell.

Zayn Malik sendiri dijadwalkan akan segera debut sebagai penyanyi solo pada awal tahun 2016 mendatang. Ia sempat dikabarkan mendapatkan larangan untuk debut di waktu yang bersamaan degnan rilisnya album baru One Direction yakni pada akhir tahun 2015 ini.

Seperti apa album kelima One Direction tanpa Zayn Malik? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)