home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Zayn Malik, Akan Ada Banyak Perbedaan di Album Baru One Direction

Selasa, 27 Oktober 2015 16:54 by syaifan | 2083 hits
Tanpa Zayn Malik, Akan Ada Banyak Perbedaan di Album Baru One Direction
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada 13 November mendatang dijadwalkan akan segera merilis album terbarunya, ‘Made In The A.M.’. Selain menjadi album kelima sepanjang karir mereka, album tersebut juga jadi album pertama One Direction dengan formasi baru setelah Zayn Malik memutuskan keluar pada Maret 2015 silam.

Mengutip SugarScape, One Direction disebutkan akan memiliki banyak perbedaan di album terbarunya ini karena tidak adanya Zayn Malik yanh selalu hadir di empat album sebelumnya. Tanpa karakter vokal Zayn yang khas diperkirakan akan menjadi pembeda di album One Direction kali ini.

Namun begitu, produser One Direction Simon Cowell menegaskan bahwa tidak akan ada perubahan yang signifikan di album terbaru One Direction nanti meski tidak ada Zayn Malik.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Apakah itu memberikan perbedaan di album baru One Direction? Tentu saja tidak. Sama sekali tidak ada. Aku tahu memang sempat ada persoalan dengan Zayn Malik, dan dia kurang senang dengan musik One Direction. Tapi aku rasa permasalahan itu sudah diselesaikan,” kata Simon Cowell.

Zayn Malik sendiri dijadwalkan akan segera debut sebagai penyanyi solo pada awal tahun 2016 mendatang. Ia sempat dikabarkan mendapatkan larangan untuk debut di waktu yang bersamaan degnan rilisnya album baru One Direction yakni pada akhir tahun 2015 ini.

Seperti apa album kelima One Direction tanpa Zayn Malik? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)