home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Daftar Harga Tiket Konser 5 Seconds Of Summer di Indonesia

Selasa, 27 Oktober 2015 16:44 by syaifan | 26358 hits
Ini Daftar Harga Tiket Konser 5 Seconds Of Summer di Indonesia
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat beredar rumor mengenai harga tiket konser 5 Seconds Of Summer di Jakarta pada tahun 2016 mendatang, pihak promotor Live Nation Indonesia akhirnya merilis daftar harga tiket resmi untuk konser Luke Hemmings dan kawan-kawan tersebut.

Lewat Twitter, Live Nation Indonesia mengumumkan akan ada sebanyak lima kategori tiket yang dijual untuk konser perdana 5 Seconds Of Summer di Jakarta tersebut. Kategori tribun jadi yang termurah dengan harga tiket sebesar Rp, 900 Ribu.

Sementara untuk kategori Silver dan Gold dijual masing-masing seharga Rp, 1.5 Juta dan Rp, 2.5 Juta. Tiket termahal seharga Rp, 6 Juta adalah untuk kategori Platinum yang juga bisa langsung mendapatkan akses untuk menyaksikan sesi soundcheck sebelum konser dimulai.

Kategori yang disebutkan di atas semuanya dapat menyaksikan konser dengan seat atau tempat duduk yang sudah diberi nomor. Sedangkan untuk kelas Fan Pit yang terletak paling dekat dengan bibir panggung harga tiketnya dijual seharga Rp, 3 Juta dan Rp, 4 Juta jika ingin ikut menyaksikan sesi soundcheck.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Selain bisa menyaksikan sesi soundcheck sebelum konser dimulai, beberapa fasilitas tambahan yang bisa didapatkan oleh penggemar yang membeli tiket soundcheck experience antara lain adalah bisa mendapatkan akses masuk VIP serta sesi tanya jawab sesudah soundcheck dilakukan dengan para member 5 Seconds Of Summer.

Meski banyak mendapatkan kritikan dari para penggemar soal harga tiket yang dianggap terlalu mahal, konser 5 Seconds Of Summer yang merupakan bagian dari rangkaian ‘Sounds Live Feels Life Tour 2015’ ini rencananya akan diselenggarakan pada 5 Maret 2016 mendatang di Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang.

Sudah siap uang tabungannya, Dreamers? ^^ (Syf)


Image source : Live Nation Indonesia

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)