SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik 'Hello' Adele Sukses Kalahkan Rekor Taylor Swift

Selasa, 27 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2533 hits
Video Musik 'Hello' Adele Sukses Kalahkan Rekor Taylor Swift
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada sepekan dirilis, lagu ‘Hello’ Adele akhirnya sukses menempati posisi tertinggi di banyak tangga lagu di seluruh dunia. Tak hanya itu, lewat lagu tersebut Adele juga berhasil mengakhiri dominasi Taylor Swift di dunia musik pop selama setahun belakangan ini.

Dilaporkan Digital Spy, Adele berhasil mengalahkan rekor Taylor Swift untuk jumlah penonton video terbanyak di kanal VEVO YouTube sejak dirilis dalam waktu 24 jam. Video musik ‘Hello’ Adele berhasil ditonton sebanyak 27 Juta kali. Lebih banyak dari Taylor Swift yang hanya 21 Juta kali.

Rekor yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift untuk video musiknya yang berjudul ‘Bad Blood’ pada Mei 2015 silam sukses jadi yang terbanyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis. Namun kini, Adele sukses mengalahkannya lewat lagu barunya tersebut.

Adele sendiri direncanakan akan merilis album terbarunya ‘25’ pada November mendatang. Lagu ‘Hello’ tersebut memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya mengingat Adele baru merilis lagu baru lagi sejak empat tahun lalu.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dikritik Pedas Karena Penampilannya

“25 adalah tentang bagaimana aku telah menjadi seseorang tanpa aku sadari. Dan aku meminta maaf karena ini membutuhkan waktu yang sangat lama, kalian tahu, hidup terus berjalan,” katanya di salah satu bagian dalam suratnya.

Sekilas, Adele juga menjelaskan bahwa di album barunya nanti ia akan lebih banyak bercerita tentang make-up atau memperbaiki sebuah hubungan atau juga bisa dikatakan sebagai bentuk introspeksi dan perbaikan setelah sebelumnya di album ‘21’ ia bertutur tentang hal yang hancur, depresi dan lainnya.

(Syf)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)