home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik 'Hello' Adele Sukses Kalahkan Rekor Taylor Swift

Selasa, 27 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2638 hits
Video Musik 'Hello' Adele Sukses Kalahkan Rekor Taylor Swift
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada sepekan dirilis, lagu ‘Hello’ Adele akhirnya sukses menempati posisi tertinggi di banyak tangga lagu di seluruh dunia. Tak hanya itu, lewat lagu tersebut Adele juga berhasil mengakhiri dominasi Taylor Swift di dunia musik pop selama setahun belakangan ini.

Dilaporkan Digital Spy, Adele berhasil mengalahkan rekor Taylor Swift untuk jumlah penonton video terbanyak di kanal VEVO YouTube sejak dirilis dalam waktu 24 jam. Video musik ‘Hello’ Adele berhasil ditonton sebanyak 27 Juta kali. Lebih banyak dari Taylor Swift yang hanya 21 Juta kali.

Rekor yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift untuk video musiknya yang berjudul ‘Bad Blood’ pada Mei 2015 silam sukses jadi yang terbanyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis. Namun kini, Adele sukses mengalahkannya lewat lagu barunya tersebut.

Adele sendiri direncanakan akan merilis album terbarunya ‘25’ pada November mendatang. Lagu ‘Hello’ tersebut memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya mengingat Adele baru merilis lagu baru lagi sejak empat tahun lalu.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

“25 adalah tentang bagaimana aku telah menjadi seseorang tanpa aku sadari. Dan aku meminta maaf karena ini membutuhkan waktu yang sangat lama, kalian tahu, hidup terus berjalan,” katanya di salah satu bagian dalam suratnya.

Sekilas, Adele juga menjelaskan bahwa di album barunya nanti ia akan lebih banyak bercerita tentang make-up atau memperbaiki sebuah hubungan atau juga bisa dikatakan sebagai bentuk introspeksi dan perbaikan setelah sebelumnya di album ‘21’ ia bertutur tentang hal yang hancur, depresi dan lainnya.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)