SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik 'Hello' Adele Sukses Kalahkan Rekor Taylor Swift

Selasa, 27 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2434 hits
Video Musik 'Hello' Adele Sukses Kalahkan Rekor Taylor Swift
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada sepekan dirilis, lagu ‘Hello’ Adele akhirnya sukses menempati posisi tertinggi di banyak tangga lagu di seluruh dunia. Tak hanya itu, lewat lagu tersebut Adele juga berhasil mengakhiri dominasi Taylor Swift di dunia musik pop selama setahun belakangan ini.

Dilaporkan Digital Spy, Adele berhasil mengalahkan rekor Taylor Swift untuk jumlah penonton video terbanyak di kanal VEVO YouTube sejak dirilis dalam waktu 24 jam. Video musik ‘Hello’ Adele berhasil ditonton sebanyak 27 Juta kali. Lebih banyak dari Taylor Swift yang hanya 21 Juta kali.

Rekor yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift untuk video musiknya yang berjudul ‘Bad Blood’ pada Mei 2015 silam sukses jadi yang terbanyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis. Namun kini, Adele sukses mengalahkannya lewat lagu barunya tersebut.

Adele sendiri direncanakan akan merilis album terbarunya ‘25’ pada November mendatang. Lagu ‘Hello’ tersebut memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya mengingat Adele baru merilis lagu baru lagi sejak empat tahun lalu.

“25 adalah tentang bagaimana aku telah menjadi seseorang tanpa aku sadari. Dan aku meminta maaf karena ini membutuhkan waktu yang sangat lama, kalian tahu, hidup terus berjalan,” katanya di salah satu bagian dalam suratnya.

Sekilas, Adele juga menjelaskan bahwa di album barunya nanti ia akan lebih banyak bercerita tentang make-up atau memperbaiki sebuah hubungan atau juga bisa dikatakan sebagai bentuk introspeksi dan perbaikan setelah sebelumnya di album ‘21’ ia bertutur tentang hal yang hancur, depresi dan lainnya.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)