home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber akan Pindah Aliran Musik di Album Barunya

Rabu, 28 Oktober 2015 17:13 by syaifan | 4282 hits
Justin Bieber akan Pindah Aliran Musik di Album Barunya
image source : calendarcl

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber pada 13 November 2015 mendatang dijadwalkan akan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Purpose’. Dengan tiga lagu yang sudah dirilisnya lebih dulu, banyak orang yang menduga bahwa Bieber akan berpindah aliran musik di album barunya tersebut. Apakah benar begitu?

Dalam wawancara terbarunya dengan Nick Grimshaw di BBC Radio 1 Justin Bieber menegaskan bahwa ia akan tetap memainkan musik pop seperti yang selama ini ia mainkan dan tidak berniat sama sekali untuk berpindah aliran.

“Aku ingin selalu memainkan musik pop. Aku rasa, musik pop tidak seculun itu, tinggal bagaimana kalian membuat sebuah musik pop. Musik pop adalah musik yang populer, jadi kalian tinggal memanfaatkan apa yang tengah jadi tren, dan kalian buat musik pop kalian sendiri,” kata Bieber.

Tak hanya itu, Bieber yang juga penggemar berat Michael Jackson itu mengatakan bahwa ia memang mengambil influence atau inspirasi dari idolanya untuk meracik sebuah musik pop yang memang benar-benar bagus dan layak didengarkan.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Aku pikir itu adalah cara yang hebat yang digunakan oleh Michael Jackson dulu. Dia mengambil apa yang saat itu benar-benar relevan dan digunakannya seperti musik funk dan techno,” sambungnya lagi.

Dari 3 lagu yang sudah dirilisnya lebih dulu yakni ‘Where R U Now’, ‘What Do You Mean?’ dan ‘Sorry’, Bieber sepertinya benar-benar memanfaatkan apa yang tengah menjadi tren saat ini yaitu Electronic Dance Music atau EDM.

Hmm.. kita tunggu saja album barunya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)