SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber akan Pindah Aliran Musik di Album Barunya

Rabu, 28 Oktober 2015 17:13 by syaifan | 3624 hits
Justin Bieber akan Pindah Aliran Musik di Album Barunya
image source : calendarcl

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber pada 13 November 2015 mendatang dijadwalkan akan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Purpose’. Dengan tiga lagu yang sudah dirilisnya lebih dulu, banyak orang yang menduga bahwa Bieber akan berpindah aliran musik di album barunya tersebut. Apakah benar begitu?

Dalam wawancara terbarunya dengan Nick Grimshaw di BBC Radio 1 Justin Bieber menegaskan bahwa ia akan tetap memainkan musik pop seperti yang selama ini ia mainkan dan tidak berniat sama sekali untuk berpindah aliran.

“Aku ingin selalu memainkan musik pop. Aku rasa, musik pop tidak seculun itu, tinggal bagaimana kalian membuat sebuah musik pop. Musik pop adalah musik yang populer, jadi kalian tinggal memanfaatkan apa yang tengah jadi tren, dan kalian buat musik pop kalian sendiri,” kata Bieber.

Tak hanya itu, Bieber yang juga penggemar berat Michael Jackson itu mengatakan bahwa ia memang mengambil influence atau inspirasi dari idolanya untuk meracik sebuah musik pop yang memang benar-benar bagus dan layak didengarkan.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Aku pikir itu adalah cara yang hebat yang digunakan oleh Michael Jackson dulu. Dia mengambil apa yang saat itu benar-benar relevan dan digunakannya seperti musik funk dan techno,” sambungnya lagi.

Dari 3 lagu yang sudah dirilisnya lebih dulu yakni ‘Where R U Now’, ‘What Do You Mean?’ dan ‘Sorry’, Bieber sepertinya benar-benar memanfaatkan apa yang tengah menjadi tren saat ini yaitu Electronic Dance Music atau EDM.

Hmm.. kita tunggu saja album barunya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)