SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber akan Pindah Aliran Musik di Album Barunya

Rabu, 28 Oktober 2015 17:13 by syaifan | 3825 hits
Justin Bieber akan Pindah Aliran Musik di Album Barunya
image source : calendarcl

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber pada 13 November 2015 mendatang dijadwalkan akan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Purpose’. Dengan tiga lagu yang sudah dirilisnya lebih dulu, banyak orang yang menduga bahwa Bieber akan berpindah aliran musik di album barunya tersebut. Apakah benar begitu?

Dalam wawancara terbarunya dengan Nick Grimshaw di BBC Radio 1 Justin Bieber menegaskan bahwa ia akan tetap memainkan musik pop seperti yang selama ini ia mainkan dan tidak berniat sama sekali untuk berpindah aliran.

“Aku ingin selalu memainkan musik pop. Aku rasa, musik pop tidak seculun itu, tinggal bagaimana kalian membuat sebuah musik pop. Musik pop adalah musik yang populer, jadi kalian tinggal memanfaatkan apa yang tengah jadi tren, dan kalian buat musik pop kalian sendiri,” kata Bieber.

Tak hanya itu, Bieber yang juga penggemar berat Michael Jackson itu mengatakan bahwa ia memang mengambil influence atau inspirasi dari idolanya untuk meracik sebuah musik pop yang memang benar-benar bagus dan layak didengarkan.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

“Aku pikir itu adalah cara yang hebat yang digunakan oleh Michael Jackson dulu. Dia mengambil apa yang saat itu benar-benar relevan dan digunakannya seperti musik funk dan techno,” sambungnya lagi.

Dari 3 lagu yang sudah dirilisnya lebih dulu yakni ‘Where R U Now’, ‘What Do You Mean?’ dan ‘Sorry’, Bieber sepertinya benar-benar memanfaatkan apa yang tengah menjadi tren saat ini yaitu Electronic Dance Music atau EDM.

Hmm.. kita tunggu saja album barunya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)