home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Rilis, 'Oh My Venus' Tunjukan Kejahilan So Ji Sub Kepada Shin Min Ah

Rabu, 28 Oktober 2015 18:16 by tyassss | 3856 hits
Teaser Rilis, 'Oh My Venus' Tunjukan Kejahilan So Ji Sub Kepada Shin Min Ah
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Usai beredarnya foto behind the scene dari salah satu pemerannya yang bikin heboh, tim produksi akhirnya secara resmi merilis  teaser video pertama dari drama ‘Oh My Venus’ yang menampilkan So Ji Sub dan Shin Min Ah sebagai pemeran utamanya.

Drama milik KBS tersebut memang menceritakan tentang seorang wanita yang punya berat badan berlebih dan mencoba untuk melakukan diet agar tubuhnya dapat terlihat cantik. Sedangkan, sahabat laki-lakinya merupakan seorang intruktur olah raga yang memiliki tubuh sempurna.

Pada teaser video yang dirilis pada 27 Oktober kemarin, tim produksi juga menampilkan situasi kocak dimana sosok pria yang diperankan oleh So Ji Sub ini tengah iseng kepada sahabat wanitanya yang sedang menimbang berat badannya.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Sesuai dengan genre drama yang diambil, selain penuh dengan adegan konyol, drama ‘Oh My Venus’ ini juga akan menampilkan kisah cinta nan romantis yang menjadi bumbu dalam keseruan alur ceritanya.

Drama ini juga semakin ramai karena sejumlah nama aktor lain juga turut ambil peran diantaranya Henry Super Junior M, Jung Gyu Woon dan Yoo In Young. Seluruh bintang tersebut akan muncul di layar kaca pemirsa mulai tanggal 16 November 2015.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)