SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

U-KISS Siap Beri Pelukan Untuk Fans Indonesia

Jumat, 07 Desember 2012 16:00 by citra09 | 2666 hits
U-KISS Siap Beri Pelukan Untuk Fans Indonesia
oppa oppa live

Akhirnya, untuk yang kedua kalinya para member U-KISS akan kembali mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan para Kiss Me (fans U-KISS). Kevin dan kawan-kawan akan mengunjungi Jakarta dalam acara yang bertajuk ‘UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta 2013’.

Acara ini akan digelar pada 2 Februari 2013 mendatang, bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dalam fanmeeting yang diselenggarakan oleh Oppa Oppa Live ini, U-KISS akan menampilkan sekitar 10 lagu hits mereka.

Sesi games berhadiah dan bincang-bincang pun akan diadakan untuk lebih mendekatkan diri antara fans dan sang idola.  Selain itu, ke-7 member akan memberi fanservice kepada para Kiss Me yang hadir, seperti peluk dan cium bagi para fans yang beruntung.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop yang Siap Ramaikan Konser Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

Sesi  ‘Free hug session’ tersebut menandakan bahwa U-KISS lah idola K-pop pertama yang mengadakan sesi tersebut di Indonesia. Sebelumnya, U-KISS sudah pernah mengunjungi Indonesia, yaitu ke kota Medan pada Maret 2011 lalu.

Untuk harga tiket dan seat plan akan diberitahu secara lebih lanjut oleh pihak promotor. Wow, sudah siap dipeluk oleh ke-7 pria kece ini, Dreamers?

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)