home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Membuat Adele Menangis di Video Musik 'Hello'

Kamis, 29 Oktober 2015 19:00 by syaifan | 2126 hits
Ini yang Membuat Adele Menangis di Video Musik 'Hello'
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Adele pada akhir pekan lalu sukses mengejutkan banyak orang dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Hello’ yang merupakan single perdana dari album terbarunya yang juga akan dirilis dalam waktu dekat, ‘25’.

Di video musik ‘Hello’ tersebut, Adele tampak menangis dan itu bisa dibilang sebuah adegan yang cukup membawa suasana penonton menjadi lebih galau sesuai dengan tema lagunya. Lalu, apa kira-kira yang berhasil membuat Adele berakting menangis di video musik tersebut?

Sutradara Xavier Dolan belum lama ini berbicara kepada Entertainment Weekly dan mengungkapkan triknya untuk bisa membuat Adele menangis dalam video musik yang diarahkannya. Dan rupanya, Adele memang meminta untuk mendengarkan satu lagu sebelum syuting dimulai.

“Dia duduk di bangku dan yang aku mau hanyalah dia menangis, lalu dia mengatakan, ‘aku perlu mendengarkan lagu itu’. Menangis seperti itu, jelas membuat kami yang melihatnya merasa terharu juga, dia melakukannya dengan sangat baik tapi tetap terkontrol, sangat hebat,” kata Dolan.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Saat ditanya tentang lagu apa yang didengarkan oleh Adele, Dolan enggan menjawabnya karena menurutnya itu adalah privasi Adele dan mungkin lagunya memang berhubungan dengan hal-hal yang menyangkut kehidupan pribadinya.

“Menit pertama saat lagunya dimulai dengan piano, itu membuat hatiku pergi entah kemana. Aku tidak bisa bertahan dengan lagu itu, kamu coba saja memainkan lagu itu di acara ulang tahun anakku dan aku akan menangis sejadi-jadinya,” kata Adele kepada i-D yang kemudian mengungkapkan bahwa lagu yang dimaksud adalah lagu berjudul ‘Jealous’ milik Labrinth.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)