home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Spectre’ Bocorkan Behind The Scenes James Bond Via Snapchat

Jumat, 30 Oktober 2015 11:03 by reinasoebisono | 2376 hits
‘Spectre’ Bocorkan Behind The Scenes James Bond Via Snapchat
Image source: Dreamersrad

 

 

DREAMERSRADIO.COM - Ada cara baru dari film maker Hollywood dalam mempromosikan filmnya. Film terbaru James Bond yang berjudul ‘Spectre’ sempat merilis sebuah video di balik layar proses syuting dilakukan melalui aplikasi Snapchat.

Video yang dirilis 26 Oktober lalu ini memperlihatkan potongan-potongan gambar behind the scenes yang seru dan menegangkan. Seperti kejar-kejaran mobil di Autria, hingga ledakan-ledakan hebat.


Image source: The Verge

“Untuk satu hari saja, Snapchat menjadi one-stop-shop untuk konten ‘Spectre’, termasuk foto dan video behind the scenes dari pembuatan film luar biasa ini,” kata Marketing Excecutive Sony Pictures Dwight Caines.

Baca juga: Menang di Golden Globes, Sam Smith Juga Masuk Nominasi Oscar Pertama Kalinya Lewat OST James Bond

Strategi ini dirasa sukses membuat penonton yang notabene pengguna Snapchat penasaran dan berlomba-lomba menyerbu Snapchat karena video di aplikasi ini hanya bertahan sehari atau 24 jam.


Image source: Dreamersradio.com

Video ini dirilis di 17 negara termasuk Amerika dan Inggris. Fans merasa senang karena penggemar di luar Inggris belum bisa melihat jagoan agen rahasia ini berlaga karena baru akan rilis di Amerika November mendatang lalu di negara lainnya.

Ada yang sempat melihat video singkat ini di Snapchat, Dreamers?

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)