SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua MV untuk Comeback WINNER yang Digarap di Swedia Ternyata Ciptaan Nam Taehyun!

Minggu, 01 November 2015 16:00 by zia92 | 2446 hits
Dua MV untuk Comeback WINNER yang Digarap di Swedia Ternyata Ciptaan Nam Taehyun!
Image source: NII Korea

DREAMERS.ID - Setelah terungkap bahwa boygroup WINNER akan kembali ke industri musik Korea  dengan dilakukannya syuting dua video musik di Swedia dan dijadwalkan akan syuting dua video musik lagi, sebuah bocoran kembali datang dari agensi yang menaungi grup tersebut.

Pada Sabtu (31/10) kemarin, seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa dua lagu yang video musiknya baru-baru ini digarap di Swedia itu ditulis dan diaransemen oleh Nam Taehyun.

Meskipun Taehyun merupakan member paling muda atau yang disebut maknae dalam grup, tapi dirinya sudah membuktikan kemampuan menulis lagu dalam album debut WINNER “2014 S/S”, yaitu “Confession”, “But”, dan “Tonight”.

Baca juga: Mino WINNER Buat Kang Ho Dong Takjub dengan Bakat Gambarnya di 'Kang's Kitchen'

Semua member WINNER memang berpartisipasi dalam komposisi album terbaru mereka, tapi fakta bahwa lagu ciptaan Taehyun dipilih untuk video musik menunjukkan bahwa pria 22 tahun ini memiliki peran penting dalam persiapan album baru ini.

Melansir laman Soompi, sutradara yang menggarap video musik mereka pekan lalu adalah Sebastian Ringler, yang pernah bekerja dengan DJ ternama asal Swedia, Avicii. Member lainnya, Song Mino juga dikatakan memainkan peran yang penting dalam video musik tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)