SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua MV untuk Comeback WINNER yang Digarap di Swedia Ternyata Ciptaan Nam Taehyun!

Minggu, 01 November 2015 16:00 by zia92 | 2481 hits
Dua MV untuk Comeback WINNER yang Digarap di Swedia Ternyata Ciptaan Nam Taehyun!
Image source: NII Korea

DREAMERS.ID - Setelah terungkap bahwa boygroup WINNER akan kembali ke industri musik Korea  dengan dilakukannya syuting dua video musik di Swedia dan dijadwalkan akan syuting dua video musik lagi, sebuah bocoran kembali datang dari agensi yang menaungi grup tersebut.

Pada Sabtu (31/10) kemarin, seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa dua lagu yang video musiknya baru-baru ini digarap di Swedia itu ditulis dan diaransemen oleh Nam Taehyun.

Meskipun Taehyun merupakan member paling muda atau yang disebut maknae dalam grup, tapi dirinya sudah membuktikan kemampuan menulis lagu dalam album debut WINNER “2014 S/S”, yaitu “Confession”, “But”, dan “Tonight”.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Semua member WINNER memang berpartisipasi dalam komposisi album terbaru mereka, tapi fakta bahwa lagu ciptaan Taehyun dipilih untuk video musik menunjukkan bahwa pria 22 tahun ini memiliki peran penting dalam persiapan album baru ini.

Melansir laman Soompi, sutradara yang menggarap video musik mereka pekan lalu adalah Sebastian Ringler, yang pernah bekerja dengan DJ ternama asal Swedia, Avicii. Member lainnya, Song Mino juga dikatakan memainkan peran yang penting dalam video musik tersebut.

(fzh)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)