SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Adele, Rihanna akan Tunda Rilis Album Barunya?

Rabu, 04 November 2015 11:47 by syaifan | 1436 hits
Karena Adele, Rihanna akan Tunda Rilis Album Barunya?
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Rihanna pada akhir tahun ini dikabarkan akan segera merilis album terbarunya, ‘Anti’. Namun belakangan, rencana tersebut seperti akan batal terwujud karena jadwal perilisan albumnya sangat bentrok dan akan bersaing dengan sejumlah album dari penyanyi lainnya.

Dilaporkan The Pop Zone, album ‘25’ dari Adele diduga jadi alasan kuat Rihanna akan mengundurkan jadwal rilis albumnya bahkan hingga tahun 2016 mendatang. Tentu saja, karena saat ini Adele tengah jadi perbincangan banyak orang dan albumnya jadi yang paling ditunggu-tunggu.

Tidak hanya soal itu, kontrak 25 Juta USD dengan Samsung juga membuat Rihanna dan labelnya Roc Nation untuk mengatur ulang strategi promosi mereka karena masih terkait kerjasama tersebut. Seperti salah satunya adalah rencana pembagian gratis album ‘Anti’ kepada penggemarnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Rihanna memang sudah mengumumkan kepada publik tentang perilisan album barunya ini. Saat itu ia bersama seorang seniman memamerkan sampul album ‘Anti’ di sebuah galeri di New York, Amerika Serikat.

“Ini adalah sampul album yang paling aku suka yang pernah aku buat,” kata Rihanna sebelum ia membuka tirai penutup galeri yang memamerkan sampul album barunya itu.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Di sampul tersebut, ada sosok Rihanna kecil yang matanya tertutup sebuah mahkota sambil memegang balon. Jika diperhatikan lebih lanjut, ternyata juga ada beberapa kalimat yang belakangan diketahui adalah sebuah puisi karya Chloe Mitchell yang ditulis dalam huruf Braille yang biasa dipakai oleh tuna netra.

Soal ini, Rihanna mengatakan bahwa ia dan Nachum memang memiliki kesamaan visi dalam berkesenian terutama lewat musik dan sampul album yang dianggapnya memiliki nilai seni yang tinggi. Ia pun kemudian berkomentar soal sampul album barunya itu.

“Kadang orang yang memiliki penglihatan adalah orang yang paling buta,” pungkasnya.

Waah.. semoga lagu-lagu di album barunya juga keren ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah berjalan selama 10 tahun. Mereka akan merayakan hari ulang tahun debutnya yang ke satu dekade pada 25 Mei mendatang, dengan membuat rangkaian comeback spesial khusus untuk para penggemar....
  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)