home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Gary Tanggapi Rumor Hubungan Asmaranya Dengan Song ji Hyo

Rabu, 04 November 2015 14:18 by tyassss | 3947 hits
Ini Kata Gary Tanggapi Rumor Hubungan Asmaranya Dengan Song ji Hyo
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika berbicara dengan sosok Gary Leessang tentu tak akan lupa menyinggung tentang pasangan virtualnya di acara ‘Running Man’, Song Ji Hyo. Apalagi banyak yang mengatakan bahwa mereka memang memiliki hubungan asmara di kehidupan nyata.

‘Monday Couple’ ini pun sering membantah atas rumor hubungan mereka. Mereka selalu mengaku bahwa kedeketan yang dimiliki keduanya hanya sebatas sahabat sekaligus rekan kerja yang sudah dibina selama 6 tahun.

Dalam wawancaranya bersama media Tiongkok baru-baru ini, Gary akhirnya kembali angkat bicara menanggapi berbagai rumor tersebut. Bagi sang rapper, Song Ji Hyo adalah sosok teman yang baik dan atas kedekatan yang terjalin mereka sering saling menggoda satu sama lain.

“Banyak orang berpikir kedekatan kami hanyalas sebuah bisnis. Mereka bilang, ‘dua orang itu akting sebagai pasangan hanya untuk mendapatkan uang’. Tapi, kami melakukan itu memang untuk kesenangan dan kami pun dalam proses pengembangan karakter,” lanjutnya.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Gary menambahkan, “Sama seperti member lain, Kwangsoo bertingkah sebagai orang bodoh bukanlah untuk mendapatkan uang. Tentu ada sebagian orang yang tidak suka, tapi bagi yang suka, kami selalu berusaha menampilkan yang terbaik.”

Tapi atas semua berita mengenai dirinya tersebut, Gary juga tetap merasa beruntung karena berkat acara ‘Running Man’ dirinya dapat lebih dicintai oleh khalayak masyarakat dan jadi punya banyak penggemar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)