home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Onew SHINee, Ini Dia Aktor Utama Drama 'Cheer Up!' yang Bikin Wanita 'Meleleh'!

Rabu, 04 November 2015 16:46 by tyassss | 6940 hits
Mirip Onew SHINee, Ini Dia Aktor Utama Drama 'Cheer Up!' yang Bikin Wanita 'Meleleh'!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Aktor yang menjadi lawan main Eunji A-Pink dalam drama ‘Cheer Up!’ ini sedang menjadi pembicaraan para pecinta K-drama saat ini. Selain aktingnya, wajah tampan serta senyuman manis dari Lee Won Geun pun dapat membuat pemirsa jatuh hati.

Lee Won Geun memang sedang menjadi sorotan publik sejak penampilannya sebagai pemeran utama dalam drama terbaru produksi MBC tersebut.


Image source: MBC

Karena di beberapa drama sebelumnya Lee Won Geun hanya sering tampil sebagai pemeran pendukung, wajar jika banyak orang yang belum mengetahui sosok aktor tampan yang lahir pada 27 Juni 1991 ini.


Image source: MBC

Sang aktor memulai akting pertamanya pada drama ‘The Moon Embracing the Sun’ sebagai versi remaja dari karakter yang diperankan oleh Song Jae Rim. Lee Won Geun juga hadir di drama populer ‘Hyde Jekyll, Me’ diawal tahun ini.

Baca juga: Jin Goo, Ha Do Kwon, Lee Won Geun Bintangi Drama Thriller OCN

Selain drama, Lee Won Gun juga pernah menampilkan kemampuan aktingnya dalam satu video musik dari penyanyi Jang Jae In yang berjudul ‘None Other Than You’. Wajah tampan dan postur tubuh sempurnanya juga sering dipemerkan melalui beberapa photoshoot majalah.


Image source: bntnews.co.uk/twitter.com

Jika ingat bahasan sebelumnya, aktor asuhan BH Entertainment ini dikenal punya kemiripan wajah dengan Onew SHINee.

Saat ini, Lee Won Gun sedang aktif menjalani syuting untuk drama ‘Cheer Up!’ bersama Eunji, N VIXX dan aktor muda Ji Soo. Bahkan menurut kabar, sang aktor juga sedang mempersiapkan proyek layar lebarnya ditahun ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)