home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Afgan dan Raisa Rilis Lagu Duet Perdananya

Rabu, 04 November 2015 18:26 by syaifan | 2213 hits
Akhirnya, Afgan dan Raisa Rilis Lagu Duet Perdananya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dua nama besar industri musik Indonesia saat ini, Afgan dan Raisa untuk pertama kalinya berduet dan merilis single mereka yang berjudul ‘Percayalah’. Lagu duet Afgan dan Raisa ini tentu saja mengejutkan banyak pihak sekaligus menjadi keinginan yang terkabul bagi penggemar keduanya.

Afgan dan Raisa sendiri sebelumnya diketahui memang sudah sering bertemu dalam sejumlah acara musik. Namun baru kali ini keduanya tampil bersama dalam format duet dengan lagu yang bertema romantis.

“Lagu tentang dua orang di tengah tingginya cinta. Doakan semoga lagu ini bisa tercatat dalam sejarah lagu-lagu duet Indonesia. Percayalah,” tulis Raisa dalam sebuah fotonya di Instagram tentang lagu barunya itu.

Sementara Afgan, yang belakangan mengaku sudah menggemari suara Raisa sejak mereka masih duduk di bangku SMA mengatakan bahwa ia sangat bangga bisa berduet dengan Raisa, salah satu solois wanita terbaik di Indonesia saat ini.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

“Bangga sekali sama karya ini! Rilis hari ini!” tulis Afgan saat mempromosikan lagu duet pertamanya dengan Raisa di Instagram.

Lagu ini diketahui sudah rilis di sejumlah kanal unduh musik seperti iTunes. Keduanya juga mulai kebanjiran apresiasi karena lagunya dianggap menarik untuk didengarkan.

Penasaran seperti apa lagu duet Afgan dan Raisa? Ini dia! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)