home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Istri Song Il Gook Punya Latar Pendidikan yang Mengagumkan!

Selasa, 10 November 2015 16:52 by tyassss | 16743 hits
Daebak, Istri Song Il Gook Punya Latar Pendidikan yang Mengagumkan!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Meski kehadirannya dalam program ‘Superman Returns’ tidak pernah di expose, latar pendidikan serta kepintaran yang menganggumkan dari sosok ibu dari si kembar tiga, Daehan Minguk Manse ini baru saja terungkap.

Lewat sebuah acara bertajuk ‘The List 2015’ yang disiarkan oleh tvN, istri Song Il Gook yang merupakan seorang hakim ini terpilih sebagai ‘artis dengan istri yang sukses’ diperingkat kedua.


Image source: insight.co.kr

Terungkap bahwa wanita bernama Jung Seung Yeon pernah menjadi salah satu murid dengan peringkat teratas yang bisa masuk Fakultas Hukum di Seoul National University dimana ia mendapat gelar master dan doctor dengan predikat yang memuaskan.

Lebih hebat, ibunda Song Triplets ini selalu mendapat nilai yang luar biasa saat berada di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Kehakiman. Sehingga pada usianya yang ke-33, Jung Seung Yeon sudah diangkat menjadi seorang hakim di Pengadilan Pusat di Kota Busan dan sekarang sang hakim bertugas di Pengadilan Incheon.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Selain itu, telah diketahui juga bahwa sang hakim dapat berbicara dalam bahasa Jepang yang mana pernah diungkap juga dalam acara ‘Superman Returns’. Ternyata bahasa Inggris dan Prancis juga telah dikuasai olehnya.

Sudah pasti beberapa hal menakjubkan tersebut membuat Song Il Gook jatuh cinta dan lantas menikahinya hanya dalam kurun waktu satu setengah tahun setelah mengenalnya. Berarti ada satu fakta lain yang juga terungkap yang mana tingkah pintar yang sering ditunjukan dari Daehan, Minguk dan Manse merupakan hasil turunan dari sang ibu ya..^^

Sementara dalam ‘The List 2015’, Hwang Jung Min menempati posisi pertama sebagai ‘artis dengan istri yang sukses’ yang dilanjutkan dengan aktor Ji Jin Hee, Ahn Jae Wook, Yoo Jong Shin dan Ryu Seung Wan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)