SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ariana Grande dan The Weeknd Terancam Diboikot Tampil di Kanada

Selasa, 10 November 2015 23:00 by syaifan | 1503 hits
Duh, Ariana Grande dan The Weeknd Terancam Diboikot Tampil di Kanada
image source : etcanada.c

DREAMERS.ID - Ariana Grande dan The Weeknd diketahui tengah terlibat sebuah masalah pelik. Namun bukan keduanya yang tengah bertengkar satu sama lain, melainkan label rekaman mereka yang memiliki masalah sehingga keduanya terancam diboikot tampil di Kanada. Demikian seperti dikutip Insiquitr.

Republic Records yang menjadi tempat bernaungnya Ariana dan Abel Tasfaye aka The Weeknd dituduh pilah-pilih artis bagi sejumlah media dan event organizer di Kanada terkait jadwal tampil keduanya. Rob Farina, seorang pemilik media Rogers Media di Kanada menghimbau agar para stasiun radio dan televisi Kanada tidak lagi mengundang kedua artis tersebut.

Namun begitu, belakangan Rob pun mencabut email yang diedarkan ke sejumlah media elektronik di Kanada terkait himbauan boikotnya tersebut. Ia mengakui bahwa ia terlalu berlebihan begitu menanggapi masalah jadwal tampil artis sehingga ia mengatakan masalahnya sudah selesai.

“Tidak ada masalah lebih lanjut. Persoalan ini sudah diselesaikan dengan baik-baik, dan saya tidak ingin berkomentar apa-apa lagi,” kata Farina kepada Billboard beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Tak hanya Ariana Grande dan The Weeknd, beberapa artis dan musisi dari label Republic Records juga masuk dalam ancaman boikot yang sama. Mereka antara lain adalah Florence and the Machine, Jessie J, Nicki Minaj, dan beberapa artis lainnya.

Hingga saat ini, tidak ada komentar apa pun dari pihak Ariana Grande maupun Republic Records sendiri. Ariana sendiri pada akhir pekan lalu diketahui sempat diprotes karena ia membatalkan penampilannya secara sepihak di sebuah acara bincang-bincang di London, Inggris.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)