SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ariana Grande dan The Weeknd Terancam Diboikot Tampil di Kanada

Selasa, 10 November 2015 23:00 by syaifan | 1521 hits
Duh, Ariana Grande dan The Weeknd Terancam Diboikot Tampil di Kanada
image source : etcanada.c

DREAMERS.ID - Ariana Grande dan The Weeknd diketahui tengah terlibat sebuah masalah pelik. Namun bukan keduanya yang tengah bertengkar satu sama lain, melainkan label rekaman mereka yang memiliki masalah sehingga keduanya terancam diboikot tampil di Kanada. Demikian seperti dikutip Insiquitr.

Republic Records yang menjadi tempat bernaungnya Ariana dan Abel Tasfaye aka The Weeknd dituduh pilah-pilih artis bagi sejumlah media dan event organizer di Kanada terkait jadwal tampil keduanya. Rob Farina, seorang pemilik media Rogers Media di Kanada menghimbau agar para stasiun radio dan televisi Kanada tidak lagi mengundang kedua artis tersebut.

Namun begitu, belakangan Rob pun mencabut email yang diedarkan ke sejumlah media elektronik di Kanada terkait himbauan boikotnya tersebut. Ia mengakui bahwa ia terlalu berlebihan begitu menanggapi masalah jadwal tampil artis sehingga ia mengatakan masalahnya sudah selesai.

“Tidak ada masalah lebih lanjut. Persoalan ini sudah diselesaikan dengan baik-baik, dan saya tidak ingin berkomentar apa-apa lagi,” kata Farina kepada Billboard beberapa waktu lalu.

Baca juga: 5 Performance Terbaik di Billboard Music Awards 2018, Siapa Favoritmu?

Tak hanya Ariana Grande dan The Weeknd, beberapa artis dan musisi dari label Republic Records juga masuk dalam ancaman boikot yang sama. Mereka antara lain adalah Florence and the Machine, Jessie J, Nicki Minaj, dan beberapa artis lainnya.

Hingga saat ini, tidak ada komentar apa pun dari pihak Ariana Grande maupun Republic Records sendiri. Ariana sendiri pada akhir pekan lalu diketahui sempat diprotes karena ia membatalkan penampilannya secara sepihak di sebuah acara bincang-bincang di London, Inggris.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)