SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Capek, Ken VIXX Sempat Alami Batuk Berdarah Saat Rekaman

Rabu, 11 November 2015 15:40 by tyassss | 1799 hits
Terlalu Capek, Ken VIXX Sempat Alami Batuk Berdarah Saat Rekaman
Image source: imagazine k

DREAMERS.ID - Disibukan dengan persiapan comeback dan juga theater musical yang sedang dijalaninya saat ini nampaknya membuat kondisi vokalis dari grup VIXX ini semakin lemah hingga mengalami batuk darah saat rekaman.

Jadi seorang idola K-Pop yang masih aktif dipanggung hiburan sudah pasti Ken mempunyai berbagai kegiatan yang membutuhkan stamina serta fisik yang kuat. Kesehatan pun harus menjadi prioritas utama bagi pria bersuara emas itu.

Tapi sepertinya, tingkat kelelahan cowok bernama Kim Jaehwan ini sudah mencapai titik maksimal. Dalam acara comeback showcasenya yang digelar Senin (10/11) kemarin ini, Ken mengungkap kejadian yang kurang menyenangkan tentang kondisinya.

Baca juga: Ken VIXX Tuai Kritikan Netizen Setelah Kedapatan Tulis Kata-kata Kasar Saat Siaran

“Aku bekerja terlalu keras sehingga aku mengalami batuk berdarah saat rekaman. Aku berpikir bahwa aku paling tulus dalam mengerjakan album kali ini,” ungkapnya.

Bersyukur, Ken tidak mengalami kondisi yang lebih buruk dan dapat melakukan comebacknya bersama VIXX dengan baik saat ini. Semoga Ken bisa lebih menjaga kondisi tubuhnya ya..

Sementara dalam comebcaknya kali ini, VIXX menelurkan full album kedua yang bertajuk ‘Chained Up’ dan akan memberikan lagu dan konsep baru yang lebih fresh kepada fans mereka. 

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)