SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Capek, Ken VIXX Sempat Alami Batuk Berdarah Saat Rekaman

Rabu, 11 November 2015 15:40 by tyassss | 1846 hits
Terlalu Capek, Ken VIXX Sempat Alami Batuk Berdarah Saat Rekaman
Image source: imagazine k

DREAMERS.ID - Disibukan dengan persiapan comeback dan juga theater musical yang sedang dijalaninya saat ini nampaknya membuat kondisi vokalis dari grup VIXX ini semakin lemah hingga mengalami batuk darah saat rekaman.

Jadi seorang idola K-Pop yang masih aktif dipanggung hiburan sudah pasti Ken mempunyai berbagai kegiatan yang membutuhkan stamina serta fisik yang kuat. Kesehatan pun harus menjadi prioritas utama bagi pria bersuara emas itu.

Tapi sepertinya, tingkat kelelahan cowok bernama Kim Jaehwan ini sudah mencapai titik maksimal. Dalam acara comeback showcasenya yang digelar Senin (10/11) kemarin ini, Ken mengungkap kejadian yang kurang menyenangkan tentang kondisinya.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Bahas Geng Seleb Bareng Jin BTS Hingga Hani EXID di '92 Club'

“Aku bekerja terlalu keras sehingga aku mengalami batuk berdarah saat rekaman. Aku berpikir bahwa aku paling tulus dalam mengerjakan album kali ini,” ungkapnya.

Bersyukur, Ken tidak mengalami kondisi yang lebih buruk dan dapat melakukan comebacknya bersama VIXX dengan baik saat ini. Semoga Ken bisa lebih menjaga kondisi tubuhnya ya..

Sementara dalam comebcaknya kali ini, VIXX menelurkan full album kedua yang bertajuk ‘Chained Up’ dan akan memberikan lagu dan konsep baru yang lebih fresh kepada fans mereka. 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)