home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jin Young Jadi Inspirasi Hidup Sehat Jackson GOT7?

Kamis, 12 November 2015 16:21 by tyassss | 2928 hits
Park Jin Young Jadi Inspirasi Hidup Sehat Jackson GOT7?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jadi ‘anak’ asuhannya, Jackson GOT7 selalu punya banyak cerita menarik tentang produser, guru sekaligus CEO dari JYP Entertainment. Seperti yang diungkapnya belum lama ini bahwa Park Jin Young menginspirasinya untuk jalani hidup sehat.

Dalam acara terbarunya, ‘Taste of Others’ yang disiarkan oleh JTBC ini Jackson menunjukan salah satu kegiatan wajib yang dilakukannya sehari-hari yaitu dengan mengkonsumsi teh hijau.


Image source: JTBC

Lewat sesi wawancara, sang rapper mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi dari Park Jin Young yang mana telah melakukan hal tersebut sejak lama. Setiap bangun tidur, Jackson langsung mengkonsumsi teh hijau sambil menghubungi Park Jin Young untuk menanyakan tentang beberapa produk organik lainnya.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Meskipun awalnya ia tidak terlalu percaya, Jackson mengaku bahwa gaya hidupnya yang serba organik ini sangat membantu untuk menjaga kesehatannya agar bisa hidup lebih lama dan terus aktif didunia musik.

Selain hidup sehat, Jackson juga menampilkan kepribadiannya yang eksentrik di sepanjang episode sehingga para staf pun memberikannya julukan ‘Off –the-Wall-Dol’. Sementara acara ‘Taste of Others’, baru saja tayang Rabu (12/11) malam kemarin.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)