SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Barunya Rilis Bersamaan dengan Justin Bieber, Ini Tanggapan One Direction

Jumat, 13 November 2015 18:20 by syaifan | 1180 hits
Album Barunya Rilis Bersamaan dengan Justin Bieber, Ini Tanggapan One Direction
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID - Justin Bieber dan One Direction hari ini (13/11) resmi merilis album terbaru mereka dan bersiap untuk bersaing satu sama lain di banyak tangga lagu dunia. Sejumlah pengamat pun mulai memprediksi siapa saja yang akan berhasil di album barunya masing-masing.

One Direction sendiri belakangan mengaku tidak takut dengan persaingan ketat di penjualan album mereka dengan musisi lainnya terutama Justin Bieber yang juga merilis album hari ini. Menurut mereka, Justin Bieber bukanlah masalah yang perlu dibesar-besarkan karena mereka sudah pernah melakukan hal ini sebelumnya.

“Kami sudah pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Kami pernah merilis album berbarengan dengan Rihanna, dan artis lainnya. Hanya saja, karena internet semuanya jadi terasa heboh dan dibesar-besarkan karena kali ini, Justin Bieber,” kata Niall Horan kepada Digital Spy.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Meskipun begitu, Niall mengatakan bahwa One Direction memiliki lagu yang bagus dan begitu juga dengan Justin Bieber. Ia pun mengatakan buat apa berkelahi satu sama lain jika memang keduanya bisa memberikan kontribusi positif untuk musik pop.

“Semuanya baik-baik saja, Justin Bieber punya lagu yang bagus dan kita juga punya lagu yang bagus. Kami tidak melihatnya siapa yang akan menang siapa yang kalah. Jika hal apa pun terjadi di dunia budaya pop maka hal seperti ini biasa saja, dan tidak perlu ada pertengkaran,” sambungnya lagi.

Data terakhir menyebutkan jumlah pembelian pre order album ‘Made In The A.M.’ milik One Direction jauh lebih banyak ketimbang album ‘Purpose’ Justin Bieber. Siapa yang berhasil menjual album lebih banyak? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)