SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Fans, Adele Juga Sering Menangis Tiap Dengar Lagunya Sendiri

Jumat, 13 November 2015 20:14 by Dits | 1742 hits
Tak Hanya Fans, Adele Juga Sering Menangis Tiap Dengar Lagunya Sendiri
Image source: ecuavisa.co

DREAMERS.ID - Lagu-lagu yang dinyanyikan Adele dari album yang dirilisnya sukses merajai puncak tangga lagu di seluruh dunia. Sebut saja ‘Someone Like You’, 'Chasing Pavements', ‘Rolling In The Deep’ hingga yang paling baru berjudul ‘Hello’ berhasil mencuri perhatian pendengar musik.

Sebagian dari lagu yang dinyanyikannya adalah ciptaan Adele sendiri, lagu – lagu bertema melankolis itu tak hanya membawa suasana para pendengar menjadi lebih galau sesuai dengan tema lagunya namun juga bagi sang penyanyi 27 tahun tersebut.

Adele mengungkapkan bahwa dirinya seringkali menangis terisak-isak setiap mendengar lagu yang ia ciptakan. Menariknya, kekasih Simon Konecki itu menilai kalau lagu yang ditulisnya terdengar bagus jika sampai membuatnya menangis, hal tersebut Adele ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan New York Times.

"Seperti itulah cara aku mengetahui kalau aku telah menulis lagu yang bagus untukku sendiri. Saat aku menangis hingga terisak-isak ketika menyanyi di ruang vokal maupun studio, dan saat aku butuh waktu untuk sendirian," kata Adele, seperti dikutip dari Female First.

Baca juga: Deretan Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017, Siapa Juaranya?

"Aku terbiasa membiarkan diriku larut dalam emosi. Ketika aku sedih, bingung, dan sebagian besar hal tersebut terjadi saat aku melakukan rekaman, aku mengikuti alurnya," ujar Adele.

Lebih lanjut, Adele sangat menikmati ‘drama’ dalam tiap lagunya. Ia mengakui biasa membiarkan dirinya berantakan dan menyendiri dalam kegelapan untuk menghayatinya. Ia juga sengaja tidak mencari cara untuk mengatasinya dengan mengajak pergi bersama teman atau menyibukkan diri.

Namun ia tetap tahu batasan agar tak terlampau terlarut lama dalam emosi. Hal tersebut dikarenakan ia telah memiliki seorang anak yang kini berusia tiga tahun, ia tetap harus berpikir waras agar tidak mempengaruhi pertumbuhan sang anak. “Aku tidak ingin membuat anak dan kekasih ku ikut sedih karena seniku," tutur Adele.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)