SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Fans, Adele Juga Sering Menangis Tiap Dengar Lagunya Sendiri

Jumat, 13 November 2015 20:14 by Dits | 1765 hits
Tak Hanya Fans, Adele Juga Sering Menangis Tiap Dengar Lagunya Sendiri
Image source: ecuavisa.co

DREAMERS.ID - Lagu-lagu yang dinyanyikan Adele dari album yang dirilisnya sukses merajai puncak tangga lagu di seluruh dunia. Sebut saja ‘Someone Like You’, 'Chasing Pavements', ‘Rolling In The Deep’ hingga yang paling baru berjudul ‘Hello’ berhasil mencuri perhatian pendengar musik.

Sebagian dari lagu yang dinyanyikannya adalah ciptaan Adele sendiri, lagu – lagu bertema melankolis itu tak hanya membawa suasana para pendengar menjadi lebih galau sesuai dengan tema lagunya namun juga bagi sang penyanyi 27 tahun tersebut.

Adele mengungkapkan bahwa dirinya seringkali menangis terisak-isak setiap mendengar lagu yang ia ciptakan. Menariknya, kekasih Simon Konecki itu menilai kalau lagu yang ditulisnya terdengar bagus jika sampai membuatnya menangis, hal tersebut Adele ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan New York Times.

"Seperti itulah cara aku mengetahui kalau aku telah menulis lagu yang bagus untukku sendiri. Saat aku menangis hingga terisak-isak ketika menyanyi di ruang vokal maupun studio, dan saat aku butuh waktu untuk sendirian," kata Adele, seperti dikutip dari Female First.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dikritik Pedas Karena Penampilannya

"Aku terbiasa membiarkan diriku larut dalam emosi. Ketika aku sedih, bingung, dan sebagian besar hal tersebut terjadi saat aku melakukan rekaman, aku mengikuti alurnya," ujar Adele.

Lebih lanjut, Adele sangat menikmati ‘drama’ dalam tiap lagunya. Ia mengakui biasa membiarkan dirinya berantakan dan menyendiri dalam kegelapan untuk menghayatinya. Ia juga sengaja tidak mencari cara untuk mengatasinya dengan mengajak pergi bersama teman atau menyibukkan diri.

Namun ia tetap tahu batasan agar tak terlampau terlarut lama dalam emosi. Hal tersebut dikarenakan ia telah memiliki seorang anak yang kini berusia tiga tahun, ia tetap harus berpikir waras agar tidak mempengaruhi pertumbuhan sang anak. “Aku tidak ingin membuat anak dan kekasih ku ikut sedih karena seniku," tutur Adele.

(dits)

  • HOT !
    Kecintaan V terhadap sosok John Legend memang telah lama diketahui kalangan fans BTS. Cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini beberapa kali dalam sebuah kesempatan memang menunjukkan bahwa dia adalah fans berat dari penyanyi asal Amerika itu....
  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)