home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Fans, Adele Juga Sering Menangis Tiap Dengar Lagunya Sendiri

Jumat, 13 November 2015 20:14 by Dits | 1883 hits
Tak Hanya Fans, Adele Juga Sering Menangis Tiap Dengar Lagunya Sendiri
Image source: ecuavisa.co

DREAMERS.ID - Lagu-lagu yang dinyanyikan Adele dari album yang dirilisnya sukses merajai puncak tangga lagu di seluruh dunia. Sebut saja ‘Someone Like You’, 'Chasing Pavements', ‘Rolling In The Deep’ hingga yang paling baru berjudul ‘Hello’ berhasil mencuri perhatian pendengar musik.

Sebagian dari lagu yang dinyanyikannya adalah ciptaan Adele sendiri, lagu – lagu bertema melankolis itu tak hanya membawa suasana para pendengar menjadi lebih galau sesuai dengan tema lagunya namun juga bagi sang penyanyi 27 tahun tersebut.

Adele mengungkapkan bahwa dirinya seringkali menangis terisak-isak setiap mendengar lagu yang ia ciptakan. Menariknya, kekasih Simon Konecki itu menilai kalau lagu yang ditulisnya terdengar bagus jika sampai membuatnya menangis, hal tersebut Adele ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan New York Times.

"Seperti itulah cara aku mengetahui kalau aku telah menulis lagu yang bagus untukku sendiri. Saat aku menangis hingga terisak-isak ketika menyanyi di ruang vokal maupun studio, dan saat aku butuh waktu untuk sendirian," kata Adele, seperti dikutip dari Female First.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

"Aku terbiasa membiarkan diriku larut dalam emosi. Ketika aku sedih, bingung, dan sebagian besar hal tersebut terjadi saat aku melakukan rekaman, aku mengikuti alurnya," ujar Adele.

Lebih lanjut, Adele sangat menikmati ‘drama’ dalam tiap lagunya. Ia mengakui biasa membiarkan dirinya berantakan dan menyendiri dalam kegelapan untuk menghayatinya. Ia juga sengaja tidak mencari cara untuk mengatasinya dengan mengajak pergi bersama teman atau menyibukkan diri.

Namun ia tetap tahu batasan agar tak terlampau terlarut lama dalam emosi. Hal tersebut dikarenakan ia telah memiliki seorang anak yang kini berusia tiga tahun, ia tetap harus berpikir waras agar tidak mempengaruhi pertumbuhan sang anak. “Aku tidak ingin membuat anak dan kekasih ku ikut sedih karena seniku," tutur Adele.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)