SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Vicky Shu Rilis Ulang Lagu 'Cry Cry' T-Ara Versi Bahasa Indonesia

Sabtu, 14 November 2015 12:55 by syaifan | 6162 hits
Penyanyi Vicky Shu Rilis Ulang Lagu 'Cry Cry' T-Ara Versi Bahasa Indonesia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi solo wanita Vicky Shu, pada hari ini (13/11) merilis sebuah single terbarunya yang berjudul ‘Cry Cry’. Setelah didengarkan lebih lanjut, lagu tersebut merupakan lagu yang sama persis dengan yang dinyanyikan oleh girlband ternama asal Korea Selatan, T-Ara yang juga berjudul sama.

Tentu saja, tak lama setelah lagu ini rilis para penggemar Kpop dan juga penggemar T-Ara pun langsung memperbincangkannya. Banyak dari mereka di media sosial menuliskan bahwa lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi tersebut adalah sebuah tindakan plagiat.

Meski mendapatkan komentar miring, Vicky Shu pun langsung memberikan penjelasan kepada publik bahwa lagunya tersebut merupakan lagu yang sama persis dengan lagu T-Ara yang kemudian dirilis ulang dalam versi bahasa Indonesia secara resmi.


Vicky Shu di studio Dreamers Radio. (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Vicky Shu dan Ria Iriawan Siap Diperiksa Soal Kasus Penipuan First Travel

“Betul sekali, label ditawari lagu tersebut. Lalu dibeli, tapi semua prosesnya ketat. Dari penulisan lirik lagu dan perubahan musik yang semua ditulis oleh aku dan musiknya yang dikerjakan mas Lawrence Random harus disubmit dan diapprove dahulu oleh mereka, label Korea. Begitulah kira-kira,” jelas Vicky Shu lewat akun Instagramnya.

Meskipun sudah memberikan penjelasan, hingga saat ini masih banyak penggemar T-Ara dan penggemar Kpop lainnya yang mengira bahwa apa yang dilakukan oleh Vicky Shu adalah tindakan plagiat.

Penasaran seperti apa lagunya? Cek di bawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)


 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)