SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detik-detik Penyerangan di Konser Band Eagle of Death Metal di Paris

Sabtu, 14 November 2015 13:13 by syaifan | 4206 hits
Ini Detik-detik Penyerangan di Konser Band Eagle of Death Metal di Paris
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Grup band asal California, Amerika Serikat Eagles of Death Metal tiba-tiba saja menjadi perbincangan banyak orang. Ya, mereka adalah grup band yang tengah tampil di Bataclan Theatre, Paris ketika sejumlah orang tak dikenal masuk ke dalam area konser dan menembak para penonton secara membabi buta dengan menggunaka senjata api pada Jum’at (13/11) malam tadi.

Melansir USA Today, grup band ini dikabarkan selamat dari insiden tersebut. Kesemua personilnya berhasil menyelinap ke pintu belakang panggung begitu mendengar bunyi tembakan yang diakui bahkan lebih keras dari suara musik yang mereka sedang mainkan.

“Julian bilang, mereka sedang memainkan lagu keenam lalu mereka mendengar sesuatu, sebuah bunyi senjata mesin. Dan itu sangat keras, semua langsung menunduk di panggung. Sambil mencoba mengevakuasi diri, mereka juga melihat sejumlah orang menembaki apa saja yang ada di ruangan dengan senapan mesin,” tutur Michael Dorio, adik Julio Dorio yang mendapatkan informasi dari abangnya tak lama setelah menghubunginya lewat telepon.


Suasana konser band Eagle of Death Metal di Bataclan Theatre, Paris, Prancis sebelum diserang orang tak dikenal pada Jum'at (13/11) malam. (Instagram.com/zsuzsulla)

Saat ini, grup band Eagles of Death Metal sendiri dikabarkan masih berada di kantor polisi setempat dan masih berusaha untuk memastikan keselamatan dari para anggota band dan kru mereka yang juga berada di lokasi.

Baca juga: Siap Kembali Sapa Fans di Seluruh Dunia, BTS Umumkan Tujuan Tur Konser di 2018

“Kami saat ini masih berusaha memastikan keselamatan para anggota dan kru band kami di sini. Semua doa kami untuk mereka yang terlibat dalam insiden tragis ini,” tulis band tersebut lewat akun Facebook-nya tak lama setelah polisi berhasil menyerbu masuk tempat kejadian perkara.

Laporan terkini menyebutkan, setidaknya jumlah korban tewas dalam tragedi tersebut kini mencapai angka 120 hingga 150 orang. Belum ada jumlah pasti mengingat polisi dan petugas lainnya masih terus melakukan evakuasi.

(USA Today/SMH/Daily Mail/Syf)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)