home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Rilis 13 Video Musik Baru dari Album 'Purpose'

Selasa, 17 November 2015 10:34 by syaifan | 1945 hits
Justin Bieber Rilis 13 Video Musik Baru dari Album 'Purpose'
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Justin Bieber pada akhir pekan lalu memang sudah merilis album terbarunya, ‘Purpose’ yang kemudian mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya. Tak cukup sampai di situ, Bieber pun kemudian merilis sejumlah video musik baru dari lagu di albumnya yang totalnya mencapai 13 video musik.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, hal ini dilakukan oleh Bieber karena memang ingin memanjakan para penggemarnya yang sudah dua tahun menunggu album barunya. Maka dari itu, ia tidak segan merilis 13 video musik sekaligus dalam satu hari yang sama.

Beberapa lagu yang video musiknya dirilis antara lain adalah lagunya yang berjudul ‘Sorry’, ‘Children’, ‘Love Yourself’, ‘Purpose’ dan masih banyak lagi. Kesemua video musik ini diberikan judul rangkuman oleh Bieber sebagai ‘Purpose : The Movement’.

Tak lama setelah merilis video musiknya tersebut, Bieber juga kembali menjadi sorotan khususnya oleh para penggemarnya sendiri yang berada di Indonesia. Hal ini dikarenakan album ‘Purpose’ Bieber berhasil menduduki peringkat pertama di chart iTunes Indonesia.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Indonesia, terima kasih atas cintanya. Albumku ‘Purpose’ sudah rilis dan bisa dibeli di sini,” kata Bieber yang kemudian disambut antusias oleh para penggemarnya.

Tentu saja, yang diharapkan oleh para penggemar Justin Bieber di Indonesia adalah untuk melihat idolanya itu tampil lagi di Indonesia dalam waktu dekat. Selain karena Bieber memang sedang mempromosikan album barunya, antusiasme para penggemar juga bisa menjadi dukungan bagi Bieber untuk kembali konser di Indonesia.

Penasaran seperti apa 13 video musik baru Justin Bieber itu? Cek di bawah ini, ya! ^^ (Syf)


 


 










 


 


 







Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)