home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Akting Bareng Idola K-Pop, Apa Sih Tanggapan Ji Soo?

Selasa, 17 November 2015 15:00 by tyassss | 4040 hits
Sering Akting Bareng Idola K-Pop, Apa Sih Tanggapan Ji Soo?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja merampungkan aktingnya dalam drama ‘Cheer Up!’, Ji Soo mengungkap perasaannya tentang beradu akting dengan para idol yang terjun sebagai aktor. Bukan di drama itu saja, dalam beberapa proyek sebelumnya pun aktor muda ini juga telah banyak bekerja dengan para idol.

Lewat wawancaranya bersama Star News, cowok kelahiran 1991 tersebut mengatakan bahwa secara tidak sengaja, sampai saat ini pasti selalu idol yang menjadi lawan mainnya di dalam semua proyek akting yang dibintangi.

Seperti Baro B1A4 di drama ‘Angry Mom’, Suho EXO di film ‘Glory Day’ dan baru-baru ini juga beradu akting dengan Eunji A-Pink dan N VIXX di drama ‘Cheer Up!’.

“Aku sangat kaget dengan kerja keras mereka, itu membuatku terpacu untuk berusaha dengan lebih keras juga. Seperti N, dia selalu berlatih meskipun proses syuting telah selesai,” pujinya.

Lebih lanjut Ji Soo mengatakan bahwa dirinya sempat ragu dengan akting para idol. Namun, setelah melihat betapa kerasnya kerja dari sederet idol yang menjadi lawan mainnya tersebut, Ji Soo semakin percaya dengan bakat akting yang dimiliki para idol.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Saat ditanya tentang idol siapa lagi yang diinginkannya untuk bekerja sama, Ji Soo menjawab Suho. Karena menurutnya Suho memiliki pemikiran yang sama terhadap akting.

“Suho belajar akting dalam waktu yang cukup lama dan aku banyak mendapat pelajaran darinya. Selama bekerja bersamanya, ia tak hanya mengajariku tentang akting tetapi juga kehidupan. Semua pelajaran yang aku dapatkan darinya sangat membantuku,” lanjutnya.

Kalian juga setuju kan jika Ji Soo dan Suho akting bareng lagi, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)