SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Bantah Campakan Perry Edwards Lewat SMS

Rabu, 18 November 2015 23:00 by Dits | 1304 hits
Zayn Malik Bantah Campakan Perry Edwards Lewat SMS
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pertunangan antara Zayn Malik dan Perrie Edwards yang telah berjalan selama dua tahun tiba-tiba saja berakhir di tengah jalan. Kabar yang beredar mengatakan kalau Zayn mencampakan personil ‘Little Mix’ itu dengan cara yang pahit yaitu melalui pesan singkat alias SMS.

Setelah lama bungkam, akhirnya Zayn pun angkat bicara mengenai rumor tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Fader, mantan anggota One Direction itu membantah dan mengatakan bahwa ia tidak mencampakan Perrie dengan cara itu. Alasannya karena dia mencintai dan menghargai Perrie.

“Aku menghargai Perrie. Aku sangat mencintainya, selalu mencintainya dan aku tidak akan pernah mungkin mengakhiri hubungan kami selama empat tahun dengan cara seperti itu,” ujar penyanyi yang baru saja merilis teaser lagu barunya yang bertajuk ‘Befour’ dari album solonya.

Zayn pun ingin orang-oang tahu dan berpikir bahwa dia tidak pernah memutuskan Perrie dengan cara itu. "Dia (Perrie) tahu itu, aku tahu, dan masyarakat juga harus tahu juga," kata Zayn seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Meski telah mengklarifikasi perihal rumor tersebut, namun Zayn menolak untuk menjelaskan lebih lanjut alasan dibalik putusnya pertunangan dan bagaimana ia melakukannya. "Aku tidak ingin menjelaskan mengapa atau apa yang telah aku lakukan, aku hanya ingin masyarakat tahu bahwa aku tidak seperti itu," lanjutnya.

Ini adalah pertama kalinya Zayn membicarakan masalah pertunangannya dengan Perrie. Setelah putus, Zayn pun dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan cantik termasuk Model Burberry Neelam Gill, Rita Ora, Lily Allen dan mantan aktris "Hollyoaks" Wallis Day.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)