home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Bantah Campakan Perry Edwards Lewat SMS

Rabu, 18 November 2015 23:00 by Dits | 1413 hits
Zayn Malik Bantah Campakan Perry Edwards Lewat SMS
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pertunangan antara Zayn Malik dan Perrie Edwards yang telah berjalan selama dua tahun tiba-tiba saja berakhir di tengah jalan. Kabar yang beredar mengatakan kalau Zayn mencampakan personil ‘Little Mix’ itu dengan cara yang pahit yaitu melalui pesan singkat alias SMS.

Setelah lama bungkam, akhirnya Zayn pun angkat bicara mengenai rumor tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Fader, mantan anggota One Direction itu membantah dan mengatakan bahwa ia tidak mencampakan Perrie dengan cara itu. Alasannya karena dia mencintai dan menghargai Perrie.

“Aku menghargai Perrie. Aku sangat mencintainya, selalu mencintainya dan aku tidak akan pernah mungkin mengakhiri hubungan kami selama empat tahun dengan cara seperti itu,” ujar penyanyi yang baru saja merilis teaser lagu barunya yang bertajuk ‘Befour’ dari album solonya.

Zayn pun ingin orang-oang tahu dan berpikir bahwa dia tidak pernah memutuskan Perrie dengan cara itu. "Dia (Perrie) tahu itu, aku tahu, dan masyarakat juga harus tahu juga," kata Zayn seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Meski telah mengklarifikasi perihal rumor tersebut, namun Zayn menolak untuk menjelaskan lebih lanjut alasan dibalik putusnya pertunangan dan bagaimana ia melakukannya. "Aku tidak ingin menjelaskan mengapa atau apa yang telah aku lakukan, aku hanya ingin masyarakat tahu bahwa aku tidak seperti itu," lanjutnya.

Ini adalah pertama kalinya Zayn membicarakan masalah pertunangannya dengan Perrie. Setelah putus, Zayn pun dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan cantik termasuk Model Burberry Neelam Gill, Rita Ora, Lily Allen dan mantan aktris "Hollyoaks" Wallis Day.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)