SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciuman di Panggung AMAs 2015, Charlie Puth dan Meghan Trainor Buat Heboh Penonton

Selasa, 24 November 2015 10:34 by syaifan | 5385 hits
Ciuman di Panggung AMAs 2015, Charlie Puth dan Meghan Trainor Buat Heboh Penonton
Image source: myfreeconce

DREAMERS.ID - Penyanyi Meghan Trainor dan Charlie Puth, akhir pekan lalu sukses membuat kehebohan di panggung American Music Awards 2015 ketika keduanya tampil bersama. Tidak hanya sekedar tampil, dua penyanyi pendatang baru itu berciuman sebagai tanda penutup penampilan mereka malam itu.

Seperti dilaporkan Digital Spy, Charlie Puth dan Meghan Trainor diketahui tampil duet membawakan lagu mereka yang berjudul ‘Marvin Gaye’. Sambutan publik pun meriah karena penampilan tersebut jadi yang pertama kalinya secara langsung yang disiarkan televisi dan mereka menutupnya dengan sebuah ciuman.

“Apakah kalian melihat itu?” kicau akun Twitter resmi American Music Awards pada Minggu (22/11) malam lalu.


Charlie Puth dan Meghan Trainor di panggung American Music Awards 2015, Minggu (22/11). (Digital Spy)

Reaksi berikutnya dari para penonton di media sosial pun bermunculan. Kebanyakan dari mereka tidak menyangka kalau Meghan dan Charlie akan benar-benar melakukan ciuman tersebut persis seperti yang mereka lakukan di video musiknya.

Baca juga: Charlie Puth Siap Bawa 'Voicenotes Tour' ke Indonesia Akhir Tahun Ini!

“Mereka benar-benar membawakan lagunya secara serius!” kata seorang penonton bernama Lauren Lavoie yang kemudian diamini oleh penggemar lainnya yang bernama Jeffrey Ali Miller yang mengatakan, “Mereka berdua benar-benar, ah sudahlan”.

Meskipun begitu, Charlie sendiri menegaskan bahwa ia dan Meghan tidak memiliki hubungan spesial apa pun melainkan hanya sebatas teman dan rekan kerja saja. Hal ini ia tuliskan di Twitter tak lama setelah penampilannya berakhir.

“Sebelum semuanya dimulai, kita berdua memang hanya teman. Aku sangat senang sekali bisa tampil dengan Meghan malam ini. Dan terima kasih juga untuk kalian semua atas cinta dan dukungannya!” kicau Charlie.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Meski belum lama tayang, variety show ‘Idol Room’ memang telah menjadi salah satu acara hiburan yang diminati banyak penggemar. Tak hanya karena menghadirkan beragam idola populer sebagai bintang tamunya, acara ini juga diketahui dipandu oleh dua mc kocak yaitu Jung Hyung Don dan Defconn....
  • HOT !
    Selain musik dan drama, variety show Korea juga menjadi salah satu yang paling diminati publik, baik lokal maupun internasional. Mereka hadir dengan berbagai konsep berbeda yang segar dan menghibur, serta memiliki ciri khasnya masing masing. Ada kalanya juga mengikuti tren atau bahkan membuat tren sendiri....
  • HOT !
    Insiden penampilan Black Pink yang dihentikan secara tidak sopan saat tampil di 'LOTTE DUTY FREE Family Festival' memang menjadi  perbincangan hangat di kalangan penggemar. Ternyata, sebuah fakta mengejutkan kembali terungkap terkait  acara tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)