SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciuman di Panggung AMAs 2015, Charlie Puth dan Meghan Trainor Buat Heboh Penonton

Selasa, 24 November 2015 10:34 by syaifan | 5192 hits
Ciuman di Panggung AMAs 2015, Charlie Puth dan Meghan Trainor Buat Heboh Penonton
Image source: myfreeconce

DREAMERS.ID - Penyanyi Meghan Trainor dan Charlie Puth, akhir pekan lalu sukses membuat kehebohan di panggung American Music Awards 2015 ketika keduanya tampil bersama. Tidak hanya sekedar tampil, dua penyanyi pendatang baru itu berciuman sebagai tanda penutup penampilan mereka malam itu.

Seperti dilaporkan Digital Spy, Charlie Puth dan Meghan Trainor diketahui tampil duet membawakan lagu mereka yang berjudul ‘Marvin Gaye’. Sambutan publik pun meriah karena penampilan tersebut jadi yang pertama kalinya secara langsung yang disiarkan televisi dan mereka menutupnya dengan sebuah ciuman.

“Apakah kalian melihat itu?” kicau akun Twitter resmi American Music Awards pada Minggu (22/11) malam lalu.


Charlie Puth dan Meghan Trainor di panggung American Music Awards 2015, Minggu (22/11). (Digital Spy)

Reaksi berikutnya dari para penonton di media sosial pun bermunculan. Kebanyakan dari mereka tidak menyangka kalau Meghan dan Charlie akan benar-benar melakukan ciuman tersebut persis seperti yang mereka lakukan di video musiknya.

Baca juga: Tunda Rilis Album, Charlie Puth Hadiahi Single Baru Untuk Fansnya!

“Mereka benar-benar membawakan lagunya secara serius!” kata seorang penonton bernama Lauren Lavoie yang kemudian diamini oleh penggemar lainnya yang bernama Jeffrey Ali Miller yang mengatakan, “Mereka berdua benar-benar, ah sudahlan”.

Meskipun begitu, Charlie sendiri menegaskan bahwa ia dan Meghan tidak memiliki hubungan spesial apa pun melainkan hanya sebatas teman dan rekan kerja saja. Hal ini ia tuliskan di Twitter tak lama setelah penampilannya berakhir.

“Sebelum semuanya dimulai, kita berdua memang hanya teman. Aku sangat senang sekali bisa tampil dengan Meghan malam ini. Dan terima kasih juga untuk kalian semua atas cinta dan dukungannya!” kicau Charlie.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Perhelatan jazz terbesar se Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 siap digelar untuk yang ke 14 kalinya mulai dari 2, 3, dan 4 Maret 2018. Mengangkat tema ‘Celebrate Jazz In Diversity’, Java Jazz Festival 2018 dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Kontroversi masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee masih terus menjadi perbincangan panas. Setelah penjelasan dari pihak agensi, kini giliran outlet media Dispatch yang merilis kronologi lengkapnya....
  • HOT !
    Semua kebohongan dalam drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’ akhirnya terbongkar. Hal ini membuat hubungan Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) dan Jo Ji Ah (diperankan Chae Soo Bin) semakin rumit dengan rasa sakit hati dan pengkhiatan yang meliputi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)