SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciuman di Panggung AMAs 2015, Charlie Puth dan Meghan Trainor Buat Heboh Penonton

Selasa, 24 November 2015 10:34 by syaifan | 4482 hits
Ciuman di Panggung AMAs 2015, Charlie Puth dan Meghan Trainor Buat Heboh Penonton
Image source: myfreeconce

DREAMERS.ID - Penyanyi Meghan Trainor dan Charlie Puth, akhir pekan lalu sukses membuat kehebohan di panggung American Music Awards 2015 ketika keduanya tampil bersama. Tidak hanya sekedar tampil, dua penyanyi pendatang baru itu berciuman sebagai tanda penutup penampilan mereka malam itu.

Seperti dilaporkan Digital Spy, Charlie Puth dan Meghan Trainor diketahui tampil duet membawakan lagu mereka yang berjudul ‘Marvin Gaye’. Sambutan publik pun meriah karena penampilan tersebut jadi yang pertama kalinya secara langsung yang disiarkan televisi dan mereka menutupnya dengan sebuah ciuman.

“Apakah kalian melihat itu?” kicau akun Twitter resmi American Music Awards pada Minggu (22/11) malam lalu.


Charlie Puth dan Meghan Trainor di panggung American Music Awards 2015, Minggu (22/11). (Digital Spy)

Reaksi berikutnya dari para penonton di media sosial pun bermunculan. Kebanyakan dari mereka tidak menyangka kalau Meghan dan Charlie akan benar-benar melakukan ciuman tersebut persis seperti yang mereka lakukan di video musiknya.

“Mereka benar-benar membawakan lagunya secara serius!” kata seorang penonton bernama Lauren Lavoie yang kemudian diamini oleh penggemar lainnya yang bernama Jeffrey Ali Miller yang mengatakan, “Mereka berdua benar-benar, ah sudahlan”.

Meskipun begitu, Charlie sendiri menegaskan bahwa ia dan Meghan tidak memiliki hubungan spesial apa pun melainkan hanya sebatas teman dan rekan kerja saja. Hal ini ia tuliskan di Twitter tak lama setelah penampilannya berakhir.

“Sebelum semuanya dimulai, kita berdua memang hanya teman. Aku sangat senang sekali bisa tampil dengan Meghan malam ini. Dan terima kasih juga untuk kalian semua atas cinta dan dukungannya!” kicau Charlie.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)