home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Rilis Lagu Barunya untuk Kampanye Koleksi Terbaru H&M

Selasa, 24 November 2015 11:51 by syaifan | 1227 hits
Katy Perry Rilis Lagu Barunya untuk Kampanye Koleksi Terbaru H&M
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Katy Perry pada Senin (23/11) kemarin akhirnya merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Everyday Is a Holiday’ yang merupakan salah satu bentuk kerjasamanya dengan label fashion kenamaan H&M untuk mempromosikan sejumlah koleksi terbarunya.

Dalam video musiknya, Katy sendiri terlihat tampil ceria dengan beberapa kostum yang dikenakannya. Salah satu yang paling mencolok adalah ketika ia mengenakan kostum ala TinkerBell dan terbang ke sana kemari dengan sayap kecil di punggungnya.

Lagu tersebut sebelumnya sudah dirumorkan akan rilis pada awal Agustus lalu. Namun belum terlihat apakah memang Katy akan merilis lagu tersebut atau tidak. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa lagunya tersebut akan bertemakan tentang Hari Raya Natal.

Meskipun Katy pernah mengawali karirnya sebagai penyanyi rohani, di lagunya kali ini justru sama sekali tidak ada lirik yang membicarakan tentang reliji atau yang berhubungan dengannya. Lagu ini sendiri justru lebih mengarah kepada tema liburan yang biasanya memang dirayakan berdekatan dengan musim dingin dan Hari Raya Natal di Amerika Serikat.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy Perry sendiri menegaskan bahwa lagu yang dinyanyikannya tersebut memang digunakan untuk kepentingan komersial H&M yang menggunakan jasanya. Namun begitu, ia sendiri juga menjanjikan bahwa single baru lainnya akan rilis dalam waktu dekat.

“Teman-teman! Coba lihat aku membuat keajaiban sebagai peri kecilmu di kampanye terbaru H&M! Lagu ini sendiri memang dibuat untuk keperluan komersial, kalian sepertinya harus menunggu sedikit lagi untuk bisa mendengarkan single baruku!” ujar Katy lewat Instagram.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)