home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi ‘In the Heart of the Sea’, Chris Hemsworth Rela Tampil Kurus dan Kumal

Selasa, 24 November 2015 13:03 by ningcil | 3282 hits
Bintangi ‘In the Heart of the Sea’, Chris Hemsworth Rela Tampil Kurus dan Kumal
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak dikenal lewat sosok kekarnya sebagai tokoh pahlawan super Thor, kini Chris Hemsworth tengah menjadi sosok yang baru, karena badan kekar berototnya itu tak akan lagi terlihat dalam film terbarunya yang berjudul ‘In the Heart of the Sea’.

Peran barunya ini seperti yang dipamerkan Chris di akun Twitter pribadinya pada Senin (23/11). Dalam sesi tanya jawabnya ini, kakak dari Liam Hemsworth ini juga mengungkapkan mengenai kesulitannya saat memerankan karakternya dalam film ‘In the Heart of the Sea’.

Dalam film ini Chris memerankan tokoh pria yang terombang ambing di lautan selama 90 hari. Untuk perannya inilah, sang aktor berupaya untuk menurunkan berat badannya dalam jumlah yang cukup banyak demi bisa mendalami karakternya.


Image source: instagram.com/chrishemsworth

Yang lebih mengejutkan adalah ketika pria asal Australia ini memamerkan foto dirinya dalam film tersebut yang menunjukkan perbedaan yang drastis, dimana ia terlihat rapuh dan hampir tak dikenali.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Chris pun menamai penjiwaannya dalam film tersebut sebagai ide diet terbaru, “Baru saja mencoba diet baru/program latihan bernama Lost At Sea. (Aku) tak akan merekomendasikannya.. #IntheHeartoftheSea.”

Setelah memperlihatkan foto tersebut, Chris Hemsworth juga mengungkapkan beberapa fakta baru mengenai kiprahnya di bidang akting lewat sesi tanya jawab, diantaranya lebih merasa film komedi lebih susah dari drama hingga berniat untuk bermain film bersama sang adik, Liam Hemsworth.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)