home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciuman Mesra di Panggung AMAs, Ada Apa Dibalik Hubungan Charlie Puth dan Meghan Trainor?

Rabu, 25 November 2015 10:40 by ningcil | 5104 hits
Ciuman Mesra di Panggung AMAs, Ada Apa Dibalik Hubungan Charlie Puth dan Meghan Trainor?
Image source: scoopnest.c

DREAMERS.ID - Menyinggung soal ajang penghargaan American Music Awards (AMAs) pada Minggu (22/11) lalu memang tak lepas dari dua sosok penyanyi muda Charlie Puth dan Meghan Trainor. Ciuman mesra mereka di panggung membuat banyak pihak penasaran dengan status asmara keduanya

Charlie dan Meghan yang berbagi ciuman yang cukup lama di akhir penampilan lagu duet mereka ‘Marvin Gaye’ ini langsung menyulut rumor bahwa keduanya tak hanya sekedar rekan duet tetapi juga memiliki sebuah hubungan spesial.

Namun di belakang panggung usai penampilannya dengan pelantun ‘All About That Bass’ tersebut, Charlie pun langsung memberikan klarifikasinya.


Image source: usmagazine.com

“Ada banyak adegan mesra disana. Para penari juga bermesraan dan aku yakin penari lainnya juga berciuman. Kurasa itu saja,” katanya. Penyanyi 24 tahun ini lantas mengatakan adegan ciumannya dengan Meghan tak lain adalah sebuah skenario yang telah ia bayangkan saat menciptakan lagu duet tersebut.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

“Kami hanya berteman dan itu semua hanyalah bagian dari pandanganku sepenuhnya saat aku membuat ‘Marvin Gaye’, dimana orang yang mendengar lagu itu secara spontan akan berciuman satu sama lain,” jelasnya. “Itu hanyalah tujuan dari penampilan live kami.”

Kompak dengan Charlie, Meghan Trainor juga menyatakan hal yang serupa dengan menuliskan status single-nya lewat akun Instagram.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)