home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalan-jalan ke Swiss, Leeteuk dan Ryeowook Super Junior Hampir Hilang!

Kamis, 26 November 2015 19:06 by ningcil | 3379 hits
Jalan-jalan ke Swiss, Leeteuk dan Ryeowook Super Junior Hampir Hilang!
Image source: YouTube.com

DREAMERS.ID - Selalu ada hal lucu yang terjadi ketika para member Super Junior berkumpul. Seperti kejadian yang dialami oleh Leeteuk dan Ryeowook Super Junior saat berlibur ke Swiss dalam rangka syuting acara ‘Friends in Switzerland’.

Kejadian ini bermula saat Leeteuk dan Ryeowook yang berniat untuk menunjungi lokasi wisata Lucerne yang terkenal dengan pemandangan danau dan pegunungan. Demi menuju kesana, mereka pun menggunakan mobil sedan terbuka sewaan.

Dalam mobil tersebut, hanya ada Leeteuk dan Ryeowook yang kemudian mengikuti mobil tim produksi untuk menunjukkan jalan. Keduanya pun jalan beriringan dengan terus berkomunikasi lewat walkie talkie.


Image source: soompi.com

Masalah datang saat keduanya memasuki jalan bebas hambatan dengan rute yang panjang di bawah pegunungan. Disitulah keduanya menyadari bahwa mobil yang mereka ikuti bukan mobil yang dinaiki tim produksi.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Kepanikan semakin terasa saat dua member Super Junior ini salah jalan sejak awal dan GPS ponsel Ryeowook tak berfungsi karena jalanan tersebut berada di pegunungan.

Namun saat mengetahui rute pulang, keduanya pun tak mampu tertawa dengan kebodohan mereka hingga akhirnya harus memutar jalan selama hampir dua jam untuk menuju ke Lucerne.

Simak video saat keduanya nyasar:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)