home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah di Usia 21 Tahun, Dongho Eks U-Kiss Terlihat Makin Dewasa

Senin, 30 November 2015 17:02 by ningcil | 4323 hits
Resmi Menikah di Usia 21 Tahun, Dongho Eks U-Kiss Terlihat Makin Dewasa
Image source: iwedding

DREAMERS.ID - Sempat membuat geger atas pengumuman pernikahannya di bulan lalu, Dongho eks U-Kiss akhirnya resmi meminang wanita yang sudah satu setengah tahun dipacarinya. Keduanya resmi menikah pada 28 November 2015 di Patio Nine, Seoul.

Pernikahan Dongho dan mempelai wanita yang berusia setahun lebih tua darinya ini diselenggarakan secara tertutup .Tak hanya dihadiri oleh keluarga dekat, pernikahan keduanya dihadiri oleh komedian Byun Ki Soo sebagai pembawa acara serta Kyuhyun Super Junior dan McKay Kim sebagai penyumbang lagu pernikahan.


Image source: iwedding

Sayangnya kehadiran dari mantan rekan satu grup Dongho di U-Kiss masih belum terlihat, mengingat selama dua tahun belakangan cowok 21 tahun ini menarik diri dari dunia hiburan dan berprofesi sebagai DJ.


Image source: iwedding

Walaupun dilaksanakan secara privat, namun beberapa foto Dongho dan sang istri di acara pernikahan telah dirilis oleh wedding organizer yang ditunjuk untuk mengatur pernikahannya.


Image source: iwedding

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Dalam foto-foto tersebut, terlihat wajah Dongho  yang lebih tirus, yang menunjukkan sisi wajahnya yang telah dewasa dan siap membina rumah tangga. Foto pernikahan ini juga memperlihatkan wajah cantik istri non-selebriti Dongho yang lebih jelas dari foto pada saat pre-wedding.

Memutuskan untuk menikah di usia yang relatif muda, banyak rumor tak sedap yang menghampiri pasangan ini. Namun Dongho secara terbuka membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa pernikahan keduanya memang dilantasi oleh cinta keduanya yang cukup dalam untuk mulai membangun keluarga di usia yang masih muda.

Selamat atas pernikahannya, Dongho!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)