SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Dikabarkan Terlibat Perselisihan Dengan Member 'Running Man' Versi Tiongkok

Selasa, 01 Desember 2015 18:22 by tyassss | 2983 hits
Luhan Dikabarkan Terlibat Perselisihan Dengan Member 'Running Man' Versi Tiongkok
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Belum lama ini, salah satu mantan anggota grup EXO dikabarkan terlibat perselisihan saat menjalani syuting variety show terbarunya, ‘Hurry Up, Brother’ atau yang sering disebut sebagai acara ‘Running Man’ versi Tiongkok.

Dilansir dari Allkpop, sebuah video tengah membuat heboh netizen karena memperlihatkan ketiga member tetap ‘Hurry Up, Brother’ yaitu Luhan, Deng Chao dan Zheng Kai terlibat kedalam sebuah pertikaian.

Dimulai dari Luhan dan Deng Chao yang berada di satu tim terlihat merobek name tag yang berada dipunggung Zheng Kai yang mana adalah lawan dari timnya. Zhen Kai pun nampak marah dengan melemparkan topi dan baju yang dipakainya sambil menendangkan kakinya ke udara.

Kemudian Luhan mengikuti lawannya tersebut dengan membawa name tag yang berhasil dirobeknya. Disisi lain, Deng Chao juga mengikuti langkah Zheng Kai dengan membawa pakaian yang sudah dilemparnya.

Rumor pertikaian ini semakin panas ketika para netizen melihat postingan dari kedua artis yang bersangkutan melalui akun Weibonya masing-masing. Zheng Kai menuliskan, “Marilah jadi lebih baik,” yang mana langsung di balas oleh pria kelahiran 1990 tersebut dengan berkata, “Kami sudah sangat baik.”

Kabarnya, kejadian itu pun harus membuat tim produksi mengambil ulang adegan tersebut. Untuk itu, para fans berharap agar masalah itu akan segera terselesaikan jika memang telah terjadi kesalahan pahaman.

(tys)

Komentar
  • HOT !
     Ada kabar baik namun ada pula kabar buruk. Jika dunia akting sedang berbunga karena berita pernikahan, sebaliknya industri musik justru tertimpa kabar buruk karena Sunggyu Infinite baru saja dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk....
  • HOT !
    Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id....
  • HOT !
    Dunia hiburan tanah air berduka, pelawak senior Eko DJ dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/3) malam. Sekitar pukul 23.00, Eko DJ yang diketahui sudah sakit sejak lama menghembuskan napas terakhirnya. Sang sahabat yang juga anggota Srimulat, Tarzan lah yang mengumumkan berita duka tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)