SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Dikabarkan Terlibat Perselisihan Dengan Member 'Running Man' Versi Tiongkok

Selasa, 01 Desember 2015 18:22 by tyassss | 3354 hits
Luhan Dikabarkan Terlibat Perselisihan Dengan Member 'Running Man' Versi Tiongkok
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Belum lama ini, salah satu mantan anggota grup EXO dikabarkan terlibat perselisihan saat menjalani syuting variety show terbarunya, ‘Hurry Up, Brother’ atau yang sering disebut sebagai acara ‘Running Man’ versi Tiongkok.

Dilansir dari Allkpop, sebuah video tengah membuat heboh netizen karena memperlihatkan ketiga member tetap ‘Hurry Up, Brother’ yaitu Luhan, Deng Chao dan Zheng Kai terlibat kedalam sebuah pertikaian.

Dimulai dari Luhan dan Deng Chao yang berada di satu tim terlihat merobek name tag yang berada dipunggung Zheng Kai yang mana adalah lawan dari timnya. Zhen Kai pun nampak marah dengan melemparkan topi dan baju yang dipakainya sambil menendangkan kakinya ke udara.

Kemudian Luhan mengikuti lawannya tersebut dengan membawa name tag yang berhasil dirobeknya. Disisi lain, Deng Chao juga mengikuti langkah Zheng Kai dengan membawa pakaian yang sudah dilemparnya.

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

Rumor pertikaian ini semakin panas ketika para netizen melihat postingan dari kedua artis yang bersangkutan melalui akun Weibonya masing-masing. Zheng Kai menuliskan, “Marilah jadi lebih baik,” yang mana langsung di balas oleh pria kelahiran 1990 tersebut dengan berkata, “Kami sudah sangat baik.”

Kabarnya, kejadian itu pun harus membuat tim produksi mengambil ulang adegan tersebut. Untuk itu, para fans berharap agar masalah itu akan segera terselesaikan jika memang telah terjadi kesalahan pahaman.

(tys)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)