home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Dikabarkan Terlibat Perselisihan Dengan Member 'Running Man' Versi Tiongkok

Selasa, 01 Desember 2015 18:22 by tyassss | 3861 hits
Luhan Dikabarkan Terlibat Perselisihan Dengan Member 'Running Man' Versi Tiongkok
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Belum lama ini, salah satu mantan anggota grup EXO dikabarkan terlibat perselisihan saat menjalani syuting variety show terbarunya, ‘Hurry Up, Brother’ atau yang sering disebut sebagai acara ‘Running Man’ versi Tiongkok.

Dilansir dari Allkpop, sebuah video tengah membuat heboh netizen karena memperlihatkan ketiga member tetap ‘Hurry Up, Brother’ yaitu Luhan, Deng Chao dan Zheng Kai terlibat kedalam sebuah pertikaian.

Dimulai dari Luhan dan Deng Chao yang berada di satu tim terlihat merobek name tag yang berada dipunggung Zheng Kai yang mana adalah lawan dari timnya. Zhen Kai pun nampak marah dengan melemparkan topi dan baju yang dipakainya sambil menendangkan kakinya ke udara.

Kemudian Luhan mengikuti lawannya tersebut dengan membawa name tag yang berhasil dirobeknya. Disisi lain, Deng Chao juga mengikuti langkah Zheng Kai dengan membawa pakaian yang sudah dilemparnya.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Rumor pertikaian ini semakin panas ketika para netizen melihat postingan dari kedua artis yang bersangkutan melalui akun Weibonya masing-masing. Zheng Kai menuliskan, “Marilah jadi lebih baik,” yang mana langsung di balas oleh pria kelahiran 1990 tersebut dengan berkata, “Kami sudah sangat baik.”

Kabarnya, kejadian itu pun harus membuat tim produksi mengambil ulang adegan tersebut. Untuk itu, para fans berharap agar masalah itu akan segera terselesaikan jika memang telah terjadi kesalahan pahaman.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)