SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganti Nama Jadi NTRL, Mantan Member Buat Trio Baru dengan Nama Netral

Rabu, 02 Desember 2015 11:42 by ningcil | 1896 hits
Ganti Nama Jadi NTRL, Mantan Member Buat Trio Baru dengan Nama Netral
Image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Bagus, Eno dan Choki memutuskan untuk mengganti nama band mereka menjadi lebih singkat yaitu NTRL. Sebuah album berjudul 11/12 pun menjadi awal perjalanan mereka dengan nama baru ini.

Bila Eno cs memilih untuk meninggalkan nama Netral, hal berbeda justru dilakukan oleh Bimo. Bimo yang notabene salah satu pendiri Netral seolah membangkitkan lagi band ini dengan merekrut dua personel baru yaitu Lisa dan Willy.

"Sekarang gue musik gue beda. Musik dia (NTRL) ya musik dia, musik kita ya musik kita. Anggap saja kita band baru lah. Bukan mau ngedompleng nama Netral, tetapi nama ini kan gue yang buat ya sah sah aja dong," ujar Bimo ditemui di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Bimo dan Netral (Image source: kapanlagi.com)

Baca juga: Coki Gitaris Band Rock NTRL Rilis Album Beraliran Jazz

Bimo pun siap dengan musik yang pastinya lebih kekinian. "Pokoknya tema lagu kami lebih muda dan mengangkat cinta. Nggak usah yang seperti apa, pokoknya yang enak didengar kuping pecinta musik," kata Bimo menambahkan.

Bersama Bimo, Netral rencananya akan mengeluarkan tujuh single sekaligus. Single pertama adalah tembang berjudul 'Goodbye Yesterday' yang rencananya akan diluncurkan pada pertengahan Desember ini.

"Kita produksi 7, tapi nanti tetap satu persatu dikeluarkan. Soalnya kan orang takutnya ekspektasi Netral kayak dulu," tutup Bimo sambil melempar senyum.

Source:
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)