home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Seungri Big Bang Duduk di Pangkuan Sehun EXO Saat Tampil di MAMA 2015

Rabu, 02 Desember 2015 22:38 by citra09 | 8712 hits
Kocaknya Seungri Big Bang Duduk di Pangkuan Sehun EXO Saat Tampil di MAMA 2015
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Festival musik dan ajang penghargaan akhir tahun bergengsi di Asia bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015’ akhirnya telah kembali sukses digelar. Para idola K-Pop pun kembali meramaikan ajang penghargaan yang kembali digelar di Hong Kong pada Rabu (02/12).

Tak hanya menerima penghargaan, para idola K-Pop ini juga tampil menunjukkan aksi panggung yang memukau dan menghibur. Salah satunya adalah Big Bang yang tampil membawakan lagu hitsnya di tahun ini, yaitu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’.

Di tengah penampilan membawakan lagu ‘Bae Bae’, ada momen unik dan mengocok perut yang dilakukan oleh Seungri kepada salah satu member EXO, Sehun. Saat menyanyikan lirik bagiannya, Seungri tiba-tiba sudah berada di pangkuan Sehun dan langsung memancing tawa penonton.


Image source: Mnet

Kocaknya, bagian yang dinyanyikan Seungri tersebut berisi lirik yang cukup romantis dari seorang pria kepada sosok wanita yang disukainya yang berbunyi, "Aku adalah pria yang memegang bunga yang cantik.." Sehun yang didekati Seungri ini pun terlihat tak bisa menahan tawa dan rasa malunya. 

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Chanyeol dan Lay EXO yang duduk di samping Seungri dan Sehun pun ikut tak bisa menahan tawa saat melihat tingkah dari dua maknae Big Bang dan EXO tersebut. Usai duduk di pangkuan Sehun, Seungri pun sempat menghampiri TaeTiSeo, sebelum akhirnya kembali ke panggung.

Wah, kocaknya tingkah dua maknae ini ya!^^

 

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)