home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Camile dan Kennerly, Kembar Identik yang Meng-Cover Lagu dengan Harpa!

Jumat, 04 Desember 2015 12:17 by reinasoebisono | 2555 hits
Kenalan Dengan Camile dan Kennerly, Kembar Identik yang Meng-Cover Lagu dengan Harpa!
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Jika kamu bosan dengan selebriti Youtube atau yang biasa disebut Youtuber meng-cover lagu-lagu hits masa kini dengan suaranya yang memiliki ciri khas masing-masing, coba intip Youtuber yang satu ini.

Camile dan Kennerly, kembar identik asal Amerika yang juga harpist alias pemain alat musik Harpa. Harpa yang identik dengan anggun dan elegan dibawakan dengan dramatis dan lebih kekinian oleh duo cantik ini.


Image source: Hippowallpapers.com

Tidak tanggung-tanggung, mereka gemar meng-cover lagu-lagu metal seperti lagu Metallica dan Guns and Roses. Selain itu, gallery Youtube mereka juga dipenuhi oleh cover theme song film-film box office seperti theme song ‘Harry Potter’ dan ‘The Lord of The Rings’.

Yang menarik adalah saat mereka meng-cover lagu-lagu tersebut, mereka berdandan dan memakai kostum yang sesuai dengan tema lagu. Seperti saat meng-cover lagu Lady Gaga ‘Judas’, mereka berdandan serba hitam lengkap dengan harpa hitamnya.


Duo Harptwins saat meng-cover theme song 'Harry Potter' (linkis.com)

Baca juga: Transformasi Youtuber Mukbang Yang Soo Bin yang Sukses Turun BB Drastis

Atau saat mereka meng-cover soundtrack kartun ‘Sailormoon’ yang pasti sudah tidak asing di telinga, mereka memakai seragam pelaut khas Sailormoon lengkap dengan pita-pitanya. Walaupun baru memiliki 200.000-an subscriber, duo harpist ini sudah merilis 50 single secara online.

Selain bermusik, mereka juga aktris yang telah berperan di beberapa film Hollywood seperti ‘Delivery Man’ dan ‘Inside America’. Si kembar yang sering disebut Duo Harptwins ini pun disebut revolusi Harpa yang identik dengan klasik bisa dikombinasikan dengan musik dan gaya yang lebih modern.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)