home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersama One Direction, Para Grup K-Pop Ini Jadi yang Terpopuler di Twitter Sepanjang 2015!

Rabu, 09 Desember 2015 14:55 by citra09 | 3610 hits
Bersama One Direction, Para Grup K-Pop Ini Jadi yang Terpopuler di Twitter Sepanjang 2015!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelombang K-Pop sepertinya benar-benar semakin melanda seluruh dunia dan menjadi global di tahun 2015 ini. Hal ini terbukti dengan masuknya beberapa nama besar di industri K-Pop dalam daftar yang paling banyak dimention di Twitter tahun ini!

Memasuki akhir tahun, berbagai situs, mulai dari situs berbagai video hingga sosial media mulai merilis daftar rangkuman siapakah yang paling populer sepanjang tahun ini, salah satunya adalah Twitter. Dalam daftar tersebut pun terdapat nama-nama besar di industri K-Pop.

Dalam daftar berjudul ‘Top Trends 2015’ untuk kategori musik, boyband ternama Inggris One Direction berhasil duduk di posisi satu yang paling banyak dimention tahun ini. Boy group K-Pop GOT7 membuktikan popularitasnya dengan duduk di posisi kedua atau peringkat tertinggi di antara grup K-Pop lainnya dalam daftar tersebut.


Image source: Twitter

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Menyusul GOT7, EXO duduk di peringkat keempat, menyusul hashtag #nowplaying yang duduk di posisi ketiga. Menyusul grup Fifth Harmony di posisi lima, boy group BTS juga membuktikan kepopulerannya dengan duduk di posisi enam.

Sementara itu, boy group asuhan YG Entertainment, Big Bang berhasil duduk di peringkat 10 dalam daftar tersebut. Beberapa hashtag lain yang menghiasi daftar tersebut di antaranya adalah #iHeartAwards di posisi 7, #MTVEMA di posisi 8, dan #VMA di posisi 9.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)