home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Kecelakaan, SECRET Tunda Semua Kegiatan Promosi

Rabu, 12 Desember 2012 10:30 by citra09 | 1788 hits
Alami Kecelakaan, SECRET Tunda Semua Kegiatan Promosi
twenty2blog.com

Meski sudah mempersiapkan single terbaru berjudul ‘Talk That’, namun para member SECRET sepertinya harus menunda kegiatan promosi single tersebut. Pasalnya, kecelakaan yang menimpa mereka pada 11 Desember kemarin membuat Hyosung, Sunhwa, Jieun, dan Zinger harus beristirahat total.

Pihak agensi SECRET, TS Entertainment pun telah mengonfirmasi hal ini dan mengatakan bahwa ke-4 member akan beristirahat total hingga akhir Desember mendatang tepatnya tanggal 27. Mereka akan kembali tampil di panggung musik Korea pada 28 Desember mendatang dalam acara musik akhir tahun KBS yang bertajuk ‘KBS Gayo Daejun’ .

Baca juga: Shin Ye Eun dan Won Jin Ah Gabung Dalam Film Terbaru D.O EXO

Pada 11 Desember kemarin, SECRET memang telah dikabarkan mengalami kecelakaan mobil sekitar pukul 2 dini hari waktu Korea. Pada saat perjalanan menuju Seoul ke Jamsil, mobil Van yang mereka tumpangi tergelincir akibat jalanan yang bersalju dan mobil sempat menghantam pagar pembatas jalan hingga terbalik.

Dari kecelakaan tersebut, Zinger lah yang terluka paling parah. Zinger mengalami patah tulang rusuk dan memar pada paru-parunya.  Saat ini Zinger masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan 3 member lainnya dan sang manajer yang bertindak sebagai supir sudah bisa keluar dari rumah sakit, namun masih harus berisitirahat. Get well soon SECRET member!

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)