SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Hani EXID, Dua Artis Ini Siap Pandu Kembali 'KBS Music Festival 2015'

Jumat, 18 Desember 2015 17:00 by tyassss | 2922 hits
Tambah Hani EXID, Dua Artis Ini Siap Pandu Kembali 'KBS Music Festival 2015'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya MBC umumkan dua nama artis ternama, kini KBS juga tak mau kalah dengan mempersiapkan tiga orang selebritis yang akan memandu jalannya acara festival musik akhir tahunnya. Siapa saja mereka?

Sebelumnya daftar musisi yang hadir untuk acara akhir tahun ini sudah terlebih dahulu dirilis oleh perusahaan terkait. Namun, memang belum lengkap rasanya jika belum ada sosok pemandu yang akan menuntun jalannya acara tersebut.

Tetapi, kali ini tak jauh dari tahun sebelumnya karena KBS kembali menggaet dua pria berbakat asal Korea Selatan yaitu Lee Hwi Jae dan Taecyeon 2PM sebagai MC ‘KBS Music Festival’ ditahun ini.

Lalu untuk mempercantik suasana, pihak produksi juga menarik Hani EXID untuk menemani dua pria diatas dalam memandu acara tersebut. Ini pertama kalinya bagi idol cantik tersebut dalam membawakan acara musik akhir tahun.

Baca juga: Lengkap, KBS Juga Umumkan Siap Gelar Festival Musik Akhir Tahun 2017 Ini!

Dan sepertinya akan ada chemistry yang ciamik dari ketiga MC dalam membawakan acara megah bagi para musisi Korea Selatan tersebut.

Dihadiri oleh 27 grup/artis, ‘KBS Music Festival 2015’ atau yang dikenal dengan ‘KBS Gayo Daejejeon 2015’ itu akan tayang secara live pada tanggal 30 Desember mulai pukul 19.50 KST. Kabarnya, tiket untuk menghadiri acara tersebut pun langsung laris seketika.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)