SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Hani EXID, Dua Artis Ini Siap Pandu Kembali 'KBS Music Festival 2015'

Jumat, 18 Desember 2015 17:00 by tyassss | 2830 hits
Tambah Hani EXID, Dua Artis Ini Siap Pandu Kembali 'KBS Music Festival 2015'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya MBC umumkan dua nama artis ternama, kini KBS juga tak mau kalah dengan mempersiapkan tiga orang selebritis yang akan memandu jalannya acara festival musik akhir tahunnya. Siapa saja mereka?

Sebelumnya daftar musisi yang hadir untuk acara akhir tahun ini sudah terlebih dahulu dirilis oleh perusahaan terkait. Namun, memang belum lengkap rasanya jika belum ada sosok pemandu yang akan menuntun jalannya acara tersebut.

Tetapi, kali ini tak jauh dari tahun sebelumnya karena KBS kembali menggaet dua pria berbakat asal Korea Selatan yaitu Lee Hwi Jae dan Taecyeon 2PM sebagai MC ‘KBS Music Festival’ ditahun ini.

Lalu untuk mempercantik suasana, pihak produksi juga menarik Hani EXID untuk menemani dua pria diatas dalam memandu acara tersebut. Ini pertama kalinya bagi idol cantik tersebut dalam membawakan acara musik akhir tahun.

Dan sepertinya akan ada chemistry yang ciamik dari ketiga MC dalam membawakan acara megah bagi para musisi Korea Selatan tersebut.

Dihadiri oleh 27 grup/artis, ‘KBS Music Festival 2015’ atau yang dikenal dengan ‘KBS Gayo Daejejeon 2015’ itu akan tayang secara live pada tanggal 30 Desember mulai pukul 19.50 KST. Kabarnya, tiket untuk menghadiri acara tersebut pun langsung laris seketika.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member B1A4, Baro siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah film web berjudul ‘Closed Eyes’. Sesuai dengan judulnya, di film ini, ia akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan....
  • HOT !
    Usai kehilangan Wonder Girls, JYP Entertainment sepertinya harus bersiap untuk mempertahankan satu lagi artisnya, Suzy yang masa kontraknya akan habis pada Maret mendatang. Pasalnya, member miss A tersebut diprediksi akan meninggalkan agensi yang mendebutkannya itu....
  • HOT !
    Rumor asmara yang antara Mariah Carey dengan penari latarnya, Bryan Tanaka memang terdengar sejak Oktober 2016 lalu. Sempat bungkam, namun pada akhirnya Mariah seperti mengkonfirmasi jalinan asmara antara mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)