home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Tertutup Soal Kelahiran Anak, Won Bin dan Lee Na Young Malu Pernah Bantah Rumor?

Minggu, 20 Desember 2015 16:03 by ningcil | 3189 hits
Terlalu Tertutup Soal Kelahiran Anak, Won Bin dan Lee Na Young Malu Pernah Bantah Rumor?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagi-lagi pasangan selebriti kelas A Korea Selatan Won Bin dan Lee Na Young enggan memberikan keterangan mendetail mengenai kehidupan pribadi mereka. Pada 19 Desember 2015 kemarin, Lee Na Young baru saja diketahui melahirkan putera pertamanya bersama Won Bin ke dunia.

Lewat agensi yang menaungi keduanya Eden 9, pasangan selebriti yang menikah bulan Mei lalu ini mengatakan, “Lee Na Young baru saja melahirkan, dan pasangan ini sangat berbahagia. Saat ini mereka sedang berfokus untuk membesarkan anak mereka dan melakukan perawatan pasca persalinan.”

Namun lagi-lagi para fans pun tak bisa mengetahui lagi lebih lanjut mengenai kabar pasangan yang memulai hubungan asmara mereka dua tahun lalu ini.

“Kami tak bisa menjawab apakah bayinya dilahirkan secara normal atau tidak. Semua hal yang mendetail ini sudah masuk ke ranah privasi mereka,” kata pihak agensi dikutip Soompi.

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

Dengan terlalu minimnya informasi mengenai kelahiran anak dari aktor yang meledak lewat drama ‘Endless Love’ ini, publik pun berasumsi bahwa hal ini dilakukan karena sebelumnya kabar mengenai kehamilan Lee Na Young dan rencana pernikahan keduanya sempat bocor sebelum pernikahan namun dibantah oleh pihak agensi.

Namun pihak mereka pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih mereka pada para fans yang selalu mendukung. “Tolong terus berikan dukungan untuk mereka sehingga keduanya dapat fokus di perawatan pasca persalinan dan juga kesehatan ibu dan bayinya,” tutur perwakilan agensi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)