SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kamera Hingga Audio, SBS 'Gayo Daejun 2015' Alami Error untuk Kesekian Kalinya!

Senin, 28 Desember 2015 23:00 by citra09 | 2967 hits
Kamera Hingga Audio, SBS 'Gayo Daejun 2015' Alami Error untuk Kesekian Kalinya!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu dari tiga stasiun televisi raksasa Korea yang menggelar festival musik akbar di akhir tahun, program SBS ‘Gayo Daejun’ atau ‘Music Festival’ 2016 juga menjadi yang terfavorit bagi fans, di mana mereka bisa melihat artis idolanya tampil.

Namun sayangnya, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, konser akbar yang dihadiri puluhan idola K-Pop tersebut lagi-lagi harus mengalami kesalahan teknis, mulai dari teknis kamera hingga audio yang menjadi faktor penting kelancaran konser tersebut.

Berbagai kesalahan pun terjadi dan membuat fans kecewa, seperti kamera yang malah menyorot kegelapan saat B1A4 langsung tampil setelah BTOB.  Shin Dong Yup yang berperan sebagai MC juga membuat kesalahan saat ia menyebut lightstick B.A.P sebagai lightstick milik B1A4, sebelum akhirnya meminta maaf.

Salah satu aksi panggung yang cukup ditunggu-tunggu oleh fans, yaitu penampilan EXO juga tak luput dari masalah. Saat tampil membawakan lagu ‘Call Me Baby’ dan ‘Love Me Right’, volume audionya terdengar tak stabil, dan aksi nge-rap Chanyeol jadi tidak begitu terdengar.

Baca juga: Stasiun TV SBS Bakal Segera Bikin 'Running Man' Versi Vietnam!

Tahun lalu dan dua tahun sebelumnya, SBS ‘Gayo Daejun’ juga sempat mengalami berbagai kesalahan teknis yang serupa. Meski menjadi program dengan aksi panggung memukau para idola K-Pop, sayangnya festival musik akhir tahun SBS ini kini lebih dikenal sebagai program dengan banyak error atau kesalahan daripada dengan aksi panggung tersebut.

Simak penampilan EXO berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)