home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kamera Hingga Audio, SBS 'Gayo Daejun 2015' Alami Error untuk Kesekian Kalinya!

Senin, 28 Desember 2015 23:00 by citra09 | 3355 hits
Kamera Hingga Audio, SBS 'Gayo Daejun 2015' Alami Error untuk Kesekian Kalinya!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu dari tiga stasiun televisi raksasa Korea yang menggelar festival musik akbar di akhir tahun, program SBS ‘Gayo Daejun’ atau ‘Music Festival’ 2016 juga menjadi yang terfavorit bagi fans, di mana mereka bisa melihat artis idolanya tampil.

Namun sayangnya, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, konser akbar yang dihadiri puluhan idola K-Pop tersebut lagi-lagi harus mengalami kesalahan teknis, mulai dari teknis kamera hingga audio yang menjadi faktor penting kelancaran konser tersebut.

Berbagai kesalahan pun terjadi dan membuat fans kecewa, seperti kamera yang malah menyorot kegelapan saat B1A4 langsung tampil setelah BTOB.  Shin Dong Yup yang berperan sebagai MC juga membuat kesalahan saat ia menyebut lightstick B.A.P sebagai lightstick milik B1A4, sebelum akhirnya meminta maaf.

Salah satu aksi panggung yang cukup ditunggu-tunggu oleh fans, yaitu penampilan EXO juga tak luput dari masalah. Saat tampil membawakan lagu ‘Call Me Baby’ dan ‘Love Me Right’, volume audionya terdengar tak stabil, dan aksi nge-rap Chanyeol jadi tidak begitu terdengar.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Tahun lalu dan dua tahun sebelumnya, SBS ‘Gayo Daejun’ juga sempat mengalami berbagai kesalahan teknis yang serupa. Meski menjadi program dengan aksi panggung memukau para idola K-Pop, sayangnya festival musik akhir tahun SBS ini kini lebih dikenal sebagai program dengan banyak error atau kesalahan daripada dengan aksi panggung tersebut.

Simak penampilan EXO berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)