SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kamera Hingga Audio, SBS 'Gayo Daejun 2015' Alami Error untuk Kesekian Kalinya!

Senin, 28 Desember 2015 23:00 by citra09 | 2920 hits
Kamera Hingga Audio, SBS 'Gayo Daejun 2015' Alami Error untuk Kesekian Kalinya!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu dari tiga stasiun televisi raksasa Korea yang menggelar festival musik akbar di akhir tahun, program SBS ‘Gayo Daejun’ atau ‘Music Festival’ 2016 juga menjadi yang terfavorit bagi fans, di mana mereka bisa melihat artis idolanya tampil.

Namun sayangnya, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, konser akbar yang dihadiri puluhan idola K-Pop tersebut lagi-lagi harus mengalami kesalahan teknis, mulai dari teknis kamera hingga audio yang menjadi faktor penting kelancaran konser tersebut.

Berbagai kesalahan pun terjadi dan membuat fans kecewa, seperti kamera yang malah menyorot kegelapan saat B1A4 langsung tampil setelah BTOB.  Shin Dong Yup yang berperan sebagai MC juga membuat kesalahan saat ia menyebut lightstick B.A.P sebagai lightstick milik B1A4, sebelum akhirnya meminta maaf.

Salah satu aksi panggung yang cukup ditunggu-tunggu oleh fans, yaitu penampilan EXO juga tak luput dari masalah. Saat tampil membawakan lagu ‘Call Me Baby’ dan ‘Love Me Right’, volume audionya terdengar tak stabil, dan aksi nge-rap Chanyeol jadi tidak begitu terdengar.

Baca juga: SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Tahun lalu dan dua tahun sebelumnya, SBS ‘Gayo Daejun’ juga sempat mengalami berbagai kesalahan teknis yang serupa. Meski menjadi program dengan aksi panggung memukau para idola K-Pop, sayangnya festival musik akhir tahun SBS ini kini lebih dikenal sebagai program dengan banyak error atau kesalahan daripada dengan aksi panggung tersebut.

Simak penampilan EXO berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)