SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Ryeowook Super Junior Raih Penghargaan Solo Pertamanya

Senin, 28 Desember 2015 15:00 by ningcil | 2346 hits
Selamat! Ryeowook Super Junior Raih Penghargaan Solo Pertamanya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jerih payah Ryeowook Super Junior selama 5 tahun membawakan acara radio ‘Super Junior Kiss the Radio’ atau ‘Sukira’ akhirnya berbuah manis. Pada Sabtu (26/12) KBS Entertainment Awards 2015 pun menganugerahi Ryeowook dengan penghargaan Best Radio DJ.

Namun sayangnya di waktu bersamaan, Ryeowook yang sedang melangsungkan konsernya bersama Super Junior KRY di Hong Kong pun berhalangan hadir untuk menerima penghargaan pertamanya di luar kegiatannya bersama Super Junior ini. Mewakili Ryeowook, sang leader Leeteuk pun hadir untuk menerima penghargaan.

Leeteuk pun tak lupa ikut menunjukkan kebahagiaan dan rasa bangganya dengan memberikan ucapan selamat pada Ryeowook atas penghargaan Best Radio DJ yang ia terima tersebut lewat akun Instagramnya.

“Selamat Ryeowook! Setelah 9 tahun lamanya akhirnya kau menerima penghargaan! Hal yang paling disesali adalah selama berkarir, bahkan 5 tahun membawakan acara radio, kau sama sekali belum menerima penghargaan. Tapi sekarang kau bisa lega. Ryeowook, kau melakukan yang hebat dank au telah bekerja keras!,” tulisnya.

Sang leader yang juga pernah membawakan acara ‘Sukira’ selama beberapa tahun sejak awal mengudara 9 tahun yang lalu bersama Eunhyuk ini pun menyesali mengapa baru sekarang pihak stasiun televisi raksasa Korea Selatan ini memberikan penghargaannya.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Gunakan Hak Suaranya di Pemilihan Presiden Korsel Hari Ini!

“Ini sangat luar biasa dan aku bahagia. Tapi sepertinya akan lebih indah lagi kalau Eunhyuk dan aku juga pernah menerima penghargaan ini walau cuma sekali. Walau begitu, kemenangan ini membahagiakan karena Super Junior menang! Selamat,” lanjut Leeteuk.

Tak ketinggalan, sang pemenang juga ikut menuliskan rasa terimakasihnya di sosial media. “Terima kasih banyak untuk semuanya yang selalu mendengarkan dan hadir di ‘Kiss the Radio’ setiap harinya. Terima kasih untuk semua pendengar. Produser dan penulis kami sudah bekerja keras.”

“Aku juga selalu berterima kasih untuk Super Junior member, Henry dan Zhoumi. Aku mencintai kalian. Terima kasih untuk ayah dan ibu yang selalu mendengarkannya setiap hari. Aku mencintai kalian!,” pungkasnya lewat Twitter.

Selamat untuk Ryeowook!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)