home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Siwon Super Junior dan Pia Wurtzbach Balas Komentar di Instagram

Senin, 28 Desember 2015 15:28 by ningcil | 5192 hits
Manisnya Siwon Super Junior dan Pia Wurtzbach Balas Komentar di Instagram
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain membuat jutaan pasang mata dunia heboh setelah insiden salah pembacaan pemenang di ajang kecantikan Miss Universe, sosok Pia Wurtzbach di mata para fans K-Pop juga cukup disorot setelah ia diketahui merupakan fans dari grup K-Pop terkenal Super Junior, khususnya Siwon.

Kabar ini pun ternyata sampai ke para member Super Junior yang memberikan ucapan selamat lewat sosial media. Setelah di minggu lalu ada Leeteuk yang memberikan selamat, kini wanita asal Filipina tersebut pun juga mendapatkan ucapan dari sang ‘ultimate bias’.


Image source: instagram.com/siwon1987

Pada Minggu (27/12), Siwon yang kini tengah cuti akhir tahun dari wajib militernya menggunakan kesempatan tersebut untuk aktif di Instagram dan memberikan ucapa selamatnya yang sangat manis pada Miss Universe 2015.

“Pia Alonzo Wurtzbach, aku ucapkan sepenuh hati atas gelar Miss Universe 2015 untukmu, dan aku harap kau bisa menjadi tamu di SUPERSHOW selanjutnya! Tak sabar untuk melihatmu menyinari dunia,” tulis Siwon berbarengan dengan foto dirinya bersama aktor Adrien Brody, rekannya di film ‘Dragon Blade’.


Image source: soompi.com

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Ucapan manis dari Siwon ini pun langsung dibalas oleh Pia Wurtzbach di kolom komentar, “Wow terima kasih! Aku sangat menghargainya! Siwon, anyong haseyo!”

Kabar mengenai Pia yang merupakan seorang Elf ini terdengar setelah beberapa screen capture postingan Twitternya beberapa tahun silam membahas Super Junior tersebar secara viral. Bahkan dalam salah satu postingannya, wanita 26 tahun ini menamai dirinya sebagai ‘Nyonya Siwon’.

Melihat interaksi Siwon dan Pia di sosial media ini, banyak diantara fans mengomentari kecocokan mereka berdua dan menyetujui jika keduanya berpacaran,

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)