SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Benci 5 Seconds of Summer, Ini Jawaban Menyentil Justin Bieber

Selasa, 29 Desember 2015 10:44 by ningcil | 1563 hits
Dibilang Benci 5 Seconds of Summer, Ini Jawaban Menyentil Justin Bieber
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nekat tampil tanpa busana untuk sampul majalah Rolling Stone, 5 Seconds of Summer pun sukses membuat para fansnya heboh. Terlebih pada saat salah satu personelnya, Michael Clifford membahas soal Justin Bieber di wawancaranya.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone tersebut, sang gitaris memberikan pernyataan yang cukup kontroversial dengan mengklaim bahwa sang pelantun ‘Love Yourself’ itu membenci band mereka.

“Kurasa ia (Justin) membenci kami,” ujar Michael. Ia juga menuturkan detil tentang suasana pesta yang diadakan oleh Bieber usai penghargaan American Music Awards. “(Suasananya) sangat menggila. Orang-orang berdiri di atas meja. Aku mungkin tak boleh mengatakan ini, tapi dia terus memutarkan albumnya sendiri selama sekitar dua atau tiga jam,” katanya.

Rupanya komentar Michael yang menyebar di dunia online ini pun sampai ke telinga Bieber. Penyanyi 21 tahun ini pun lantas menegur member band Australia tersebut langsung lewat akun Twitternya.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

“Maaf ya, aku tak benci kalian. Bahkan aku tak kenal kalian. Dan apa kau yakin kau datang ke acara kami karena albumku tak diputar terus? Aneh,” tulis Bieber sebelum postingan ini dihapus olehnya.

Bieber melanjutkan, “Aku berharap yang terbaik untuk kalian. Jangan gunakan namaku untuk headline. Kalian sudah berada di sampul (majalah). Kau tak perlu itu. Jujur sajalah. Pelukan untukmu teman.”

Di akhir postingannya Bieber juga mengatakan bahwa tak ada lagi perselisihan diantara mereka dan senang bisa memperjelas kesalahpahaman tersebut.

(ncl) 

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)