home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Benci 5 Seconds of Summer, Ini Jawaban Menyentil Justin Bieber

Selasa, 29 Desember 2015 10:44 by ningcil | 1733 hits
Dibilang Benci 5 Seconds of Summer, Ini Jawaban Menyentil Justin Bieber
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nekat tampil tanpa busana untuk sampul majalah Rolling Stone, 5 Seconds of Summer pun sukses membuat para fansnya heboh. Terlebih pada saat salah satu personelnya, Michael Clifford membahas soal Justin Bieber di wawancaranya.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone tersebut, sang gitaris memberikan pernyataan yang cukup kontroversial dengan mengklaim bahwa sang pelantun ‘Love Yourself’ itu membenci band mereka.

“Kurasa ia (Justin) membenci kami,” ujar Michael. Ia juga menuturkan detil tentang suasana pesta yang diadakan oleh Bieber usai penghargaan American Music Awards. “(Suasananya) sangat menggila. Orang-orang berdiri di atas meja. Aku mungkin tak boleh mengatakan ini, tapi dia terus memutarkan albumnya sendiri selama sekitar dua atau tiga jam,” katanya.

Rupanya komentar Michael yang menyebar di dunia online ini pun sampai ke telinga Bieber. Penyanyi 21 tahun ini pun lantas menegur member band Australia tersebut langsung lewat akun Twitternya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Maaf ya, aku tak benci kalian. Bahkan aku tak kenal kalian. Dan apa kau yakin kau datang ke acara kami karena albumku tak diputar terus? Aneh,” tulis Bieber sebelum postingan ini dihapus olehnya.

Bieber melanjutkan, “Aku berharap yang terbaik untuk kalian. Jangan gunakan namaku untuk headline. Kalian sudah berada di sampul (majalah). Kau tak perlu itu. Jujur sajalah. Pelukan untukmu teman.”

Di akhir postingannya Bieber juga mengatakan bahwa tak ada lagi perselisihan diantara mereka dan senang bisa memperjelas kesalahpahaman tersebut.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)