home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Jadinya Saat Celine Dion Ikutan Cover Lagu 'Hello' Milik Adele

Minggu, 03 Januari 2016 18:27 by ningcil | 1975 hits
Begini Jadinya Saat Celine Dion Ikutan Cover Lagu 'Hello' Milik Adele
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Ketenaran luar biasa yang dimiliki oleh Adele saat ini memang mampu menyihir siapapun dengan lagu comebacknya ‘Hello’ di tahun 2015 lalu. Lagu super galau ini pun lantas menjadi lagu yang paling sering di cover sejak pertama kali dirilis akhir Oktober.

Lagu yang telah meraup lebih dari 800 juta penonton di YouTube ini juga ternyata sampai menarik minat diva dunia Celine Dion untuk menyanyikan lagu tersebut.

Jika biasanya banyak lagu dari pelantun ‘My Heart Will Go On’ ini yang dicover oleh jutaan orang, Dion yang mengisi sebuah acara perayaan tahun baru di Las Vegas ini pun mengejutkan para hadirin dengan gantian menyanyikan lagu diva generasi selanjutnya itu.

“Malam ini, jika diizinkan, aku ingin Adele menjadi bagian dari malam tahun baru kita,” ujar wanita 47 tahun tersebut yang langsung mengundang suara riuh dari penonton. “Tapi jangan panik, karena dia tak berada disini.”

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

Dalam video tersebut, sang diva pun mampu memberikan pesona yang berbeda dari lagu ‘Hello’ meski tak banyak aransemen musik yang diubah.

Ini bukan pertama kalinya Celine Dion menyanyikan kembali lagu milik Adele. Sebelumnya sang diva juga pernah membawakan lagu penyanyi asal Inggris tersebut yang berjudul ‘Rolling in the Deep’ dari album ‘21’ di konsernya di Las Vegas tahun 2013 lalu.

Rupanya maksud dari sang diva membawakan lagu-lagu milik Adele bukanlah untuk mencari sensasi ditengah kepopularitasannya, tetapi memang karena dirinya mengaku ngefans dengan Adele dan ingin berkolaborasi bersama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)