home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Bocor, ‘Civil War’ Akan Jadi Momen Kematian Captain America?

Senin, 04 Januari 2016 17:13 by reinasoebisono | 4688 hits
Adegan Bocor, ‘Civil War’ Akan Jadi Momen Kematian Captain America?
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Sebagian fans ‘Captain America’ mungkin akan mengamuk jika rencana cerita yang bocor ini benar-benar terjadi. Bagaimana tidak, karena ada satu adegan dari film ‘Captain America: Civil War’ bocor, rumor akhir dari film ini pun tersebar luas.

Berawal dari sebuah potongan foto yang diperkirakan adalah adegan awal dari film ketiga ‘Captain America’. Adegan tersebut memperlihatkan suasana pemakaman di mana Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans) sedang mengangkat sebuah peti mati.


Adegan 'Civil War' yang bocor (Youtube)

Peggy, cinta pertama Captain America yang muncul di film kedua (Youtube)

Jenazah yang diangkat bersama-sama itu dilansir The Hashtag Show adalah Peggy Carter (Heyley Atwell) yang tidak lain adalah seorang agen SHIELD sekaligus cinta pertama Captain America yang pernah muncul di dua film sebelumnya.

Akun Youtube The Hashtag Show mengatakan jika adegan pertama yang diawali dengan pemakaman, akan diakhiri dengan adegan pemakaman juga, namun untuk karakter yang berbeda. Rumor yang paling banyak berkembang adalah pemakaman dari Captain America sendiri.

Baca juga: Nasib Perisai Lama Captain America Terungkap di Teaser Terbaru 'Avengers: Endgame'!

Analisa pertama yang mendukung kemungkinan teori ini adalah mungkin saja karena Captain America berseteru dengan pemerintah dan sahabatnya, Iron Man karena menolak ikut program registrasi super hero.


Adegan Captain America mati di komik 'Fallen Son' (Youtube)

Analisa kedua, alur cerita yang mematikan Captain America benar-benar ada di komik Marvel di episode berjudul ‘Fallen Son’. Dalam komik tersebut, Captain America diceritakan kalah dan mati dalam pertarungannya melawan Iron Man dan digantikan oleh Bucky Byrnes alias Winter Soldier.

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Mungkinkah kisah spoiler akut ini benar terjadi, atau kamu adalah salah satu fans yang mengamuk jika Marvel tega mematikan Captain America?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)